Nasdem Kabupaten Pasuruan Awali Serahkan Daftar Caleg untuk Pemilu 2019

0
462
sumber foto : FB Joko Cahyono

Pasuruan (wartabromo.com) – Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan serahkan berkas calon legislatif (caleg) untuk Pemilu 2019 mendatang. Penyerahan daftar pencalegan ini terbilang yang pertama dibanding partai lain di Kabupaten Pasuruan.

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan , Joko Cahyono menjelaska,  berkas pencalegan diserahkan sekitar pukul 13.00 WIB ke kantor KPU Kabupaten Pasuruan, Senin (16/7/2018).  Disebutkan, sebanyak 50 kader terdaftar untuk dapat bertarung berebut kursi DPRD Kabupaten Pasuruan pada Pemilu 2019 nanti.

“Partai NasDem sebagai Partai Pertama yang menyerahkan berkas Pencalegkan 50 Putra Putri terbaik Kabupaten Pasuruan,” ungkap Joko dalam pernyataan di akun FB resminya.

Selanjutnya, iapun memberikan apreasiasi kepada seluruh kader partai yang turut melibatkan diri dalam proses politik bersama partai yang dibesut Surya Paloh ini. Harapan besar pun disiratkan Joko  agar masyarakat memberikan pilihan ke partai yang dipimpinnya hingga menjadi mayoritas di Kabupaten Pasuruan.

Tidak ada pernyataan resmi disampaikan oleh pihak KPU Kabupaten Pasuruan terkait proses pencaftaran caleg untuk Pemilu 2019 nanti. Sampai warta ini disusun, Zainul Faizin, Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, belum bisa dimintai keterangan, terkait proses pencalegan maupun kemungkinan adanya tambahan penyerahan daftar caleh dari partai lain. (ono/ono)