Persekap Kalah Tipis, Pelatih : Kami Belum Beruntung

1264

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Kota Pasuruan gagal memetik poin dalam laga perdana melawan tuan rumah Persepam di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (15/7/2018). Persekap hanya kalah tipis 1-0 atas Persepam.

Pelatih Persekap, Asyari Cahyani mengungkapkan, permainan anak asuhnya mulai membaik bila dibanding ketika menghadapi Perssu Sumenep di Piala Indonesia. Hanya saja, dewi fortuna belum berpihak kepada Khoirul Anwar dkk.

Setelah gagal mencuri poin, Asyari meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan di laga perdana dan mempersiapkan diri untuk menebus poin yang hilang dengan meraih kemenangan saat bermain di kandang.

“Permainan anak-anak lebih baik daripada lawan Perssu, cuman kita belum beruntung. Anak-anak main nyerang terus, mengurung pertahanan tuan rumah. Saya sudah sampaikan kepada pemain, kita lupakanlah pertandingan ini kita fokus dapat poin maksimal dikandang tanggal 22 nanti lawan PSBI,” ujar Asyari.

Baca Juga :   Polisi SP3 Kasus Kecelakaan Beruntun yang Tewaskan Dokter Muda

Selain itu, skuadra Persekap yang terkenal dengan pencetak pemain hebat, pada musim ini bermaterikan talenta muda lokal asli Pasuruan.

“Kita mencetak pemain, Persekap 80% isinya putra daerah, jadi tidak bisa instan,” imbuhnya.

Diketahui, pada pertandingan kedua nanti, Persekap akan bersua dengan PSBI Blitar di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, 22 Juli 2018 mendatang. (wil/may)