Terlindas Truk, Pemotor Asal Probolinggo Tewas

0
200

Rejoso (wartabromo.com) – Pengendara sepeda motor tewas terlindas truk akibat terjatuh dari atas motor saat melintas di jalan raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Senin (16/7/2018). Korban terjatuh dari motor yang dikendarai setelah disrempet mobil, yang melaju di jalan raya pantura jurusan Banyuwangi-Surabaya itu.

Peristiwa tak terduga itu terjadi tepat di sebelah barat sinpang empat Rejoso, sekitar pukul 16.30 WIB. Ketika itu, pria dengan motor bernopol N-5843-SK tersebut berjalan dengan kecepatan sedang dari timur menuju arah Kota Pasuruan.

Namun, sebuah mobil dari arah yang sama melaju kencang dan tanpa diduga-duga menyerempet motor korban. Ia pun terjatuh dan berguling-guling di tengah jalan. Tragisnya, pada waktu hampir bersamaan, melaju sebuah truk dari arah berlawanan hingga tanpa ampun melindas korban.

“Kemudian dilindas truk dari arah barat,” tandas Sueb Sunandar, Penjual jagung yang sempat melihat kecelakaan maut ini.

Hanya saja tidak diketahui pasti mobil apa yang menyenggol korban, karena peristiwa itu terjadi dengan cepat, sedangkan mobil itu langsung melaju kencang kea rah barat, melarikan diri.

Pria ini disebut-sebut langsung meninggal dunia di lokasi. Sempat dibawa ke Puskesmas Rejoso, jasad korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RS. Soedrasono Kota Pasuruan.

Korban diketahui bernama Mohamad Rohmat, bertempat tinggal di Dusun Karang Kare, Desa Sumberkare, Kecamatan Wonomerto, Probolinggo.

Akibat kecelakaan, lalu lintas di jalan raya pantura itu, sempat tersendat, meski arus kendaraan kembali normal setelah korban dievakuasi. Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian dan belum ada penjelasan resmi disampaikan terkait kecelakaan ini. (trd/ono)