Diparkir Depan Rumah, Motor Milik Ketua RT di Gadingrejo Amblas

0
114

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah motor Honda Vario milik Ketua RT 02 RW 06 Jalan Kyai Sepuh, Gang Gobang, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, hilang saat di parkir di teras rumah, Selasa (17/7/2018). Pelaku pencurian di pagi hari ini diduga berjumlah dua orang.

Dikatakan, korban yang bernama Muhammad Robi (38) ini memarkir motor di teras rumah, usai menjemput putrinya, Revanda Rosi pad pukul 09.00 WIB pagi. Motor Vario 125 bernopol N-4839-XH warna merah di letakkan di teras rumahnya yang berdekatan dengan tempat kerjanya sebagai tukang kayu.

“Saya taruh teras lalu saya lanjut kerja,” ujar Robi.

Lalu tiba-tiba ada dua orang yang masuk gang menggunakan jaket, masker dan sepatu pantofel, berhenti tepat didekat motor miliknya.

Setelahnya, terdengar suara motor dengan tarikan tinggi. Lantas Robi pun berlari kedepan menengok jalan. Namun ternyata, motor yang baru diparkir selama 3 jam ini sudah raib. Belum menyadari motornya dicuri, Robi pun mengira, motor yang ia parkir sedang dipakai anaknya.

“Saya pikir dipakai anak saya, waktu saya lihat, ternyata anak saya sedang tidur,” imbuhnya.

Pencurian motor ini pun langsung dilaporkan ke Polres Pasuruan Kota sekira pukul 12.10 WIB. Ia berharap, motor yang ia gunakan untuk keperluan sehari-hari segera ketemu.

“Saksinya anak kecil, pas lagi main, dia (anak kecil, red) dipelototi, terus dia (pencuri,red) lari, motor saya dibawa kabur,” tandasnya. (wil/may)