Koran Online 17 Juli : Jambret Sasar Pengendara Sepeda Angin, hingga 2 Tahun Warga Liprak Kidul Tanpa Air Bersih

0
98

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Juli 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (17/7/2018). Mulai Jambret Sasar Pengendara Sepeda Angin, hingga 2 Tahun Warga Liprak Kidul Tanpa Air Bersih:

  1. Jambret Beraksi Sasar Pengendara Sepeda Angin di Bugul Lor

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pengendara sepeda angin menjadi korban jambret di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Minggu (15/7/2018) malam. Pelaku berhasil menggondol tas milik korban yang berisi uang belanja Rp 325 ribu.

Diketahui seorang pengendara sepeda angin itu, berinisial SLM, warga Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Kecanduan, Dua Wanita Ini Edarkan Narkoba

Probolinggo (wartabromo.com) – Delapan anggota komplotan pengedar narkoba berhasil diamankan Polres Probolinggo. Ironisnya dua diantaranya perempuan muda yang berperan sebagai pengedar. Keduanya mengedarkan narkoba disela-sela aktivitasnya sebagai pemandu lagu.

Inilah 8 anggota komplotan pengedar narkoba yang berhasil diamankan Satreskoba Polres Probolinggo. Mereka adalah Hadi Sucipto, warga Desa Sebaung, Kecamatan Gending; Muhammad, warga Desa Alas Sumur Kulon, Kecamatan Kraksaan; dan Ainul, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Kotanyar. Kemudian ada Supriadi, warga Malang; Suwandi, warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, serta As’ad Budiono, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Kotaanyar. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Sengonagung Demo, Ingatkan Janji Pelaksana Tol Pandaan-Malang Perbaiki Jalan Rusak

Purwosari (wartabromo.com) – Pelaksana tol Pandaan-Malang telah menyatakan janji melakukan perbaikan jalan ke warga Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Hanya saja, warga tetap saja memberikan reaksi, melakukan protes terkait jalan rusak akibat proyek ini.

Janji perbaikan tersebut dituangkan dalam lembar kesepakatan yang disusun di hadapan warga oleh pelaksana pembangunan tol Pandaan-Malang di Kantor Desa Sengonagung, tertanggal 15 Juli 2018. Simak Selengkapnya.

  1. 292 Hektar Lahan Terdampak Tol Probowangi Sesi 1

Probolinggo (wartabromo.com) – Proyek strategis nasional (PSN) tol Probolinggo-Banyuwangi (Probowangi) sesi 1 direncanakan akan dikerjakan pada Oktober mendatang. Ratusan hektar lahan di Kabupaten Probolinggo dipastikan tergerus proyek tol trans Jawa ini.

PPK jalan tol Probowangi sesi 1, Agus Minarno mengatakan sesuai dengan rencana, pembangunan itu dijadwalkan dimulai pada Oktober 2018 hingga April 2019. Sesi pertama ini mempunyai panjang 30 KM dengan melewati 7 kecamatan dan 38 desa/kelurahan. Dimulai dari Desa Suko, Kecamatan Maron hingga Desa Binor, Kecamatan Paiton yang berbatasan dengan Kabupaten Situbondo. Simak Selengkapnya.

  1. 2 Tahun Lamanya Warga Liprak Kidul Kesulitan Air Bersih

Probolinggo (wartabromo.com) – Warga Desa Liprak Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo terpaksa harus mandi dan cuci pakaian di sungai Pekalen. Pasalnya, sudah 2 tahun lamanya, pasokan air bersih dari PDAM setempat mampet.

Sudah 2 tahun lamanya, warga Desa Liprak Kidul menderita. Mereka kesulitan mendapatkan pasokan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Sebab, sumur milik warga tak lagi mengeluarkan air bersih. Sehingga untuk kebutuhan mandi dan cuci, warga memanfaatkan aliran sungai Pekalen yang membelah desa itu. Simak Selengkapnya.

  1. Persekabpas Bidik 7 Pemain Baru

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan lebih serius untuk bisa tembus ke Liga 2 Indonesia. The Lassak akan menambah 7 pemain baru untuk menunjang targetan itu.

Kasianto, pelatih Persekabpas mengungkapkan, ada beberapa Persiapan yang harus dilakukan untuk masuk ke 16 besar Zona Jawa Timur, dan Piala indonesia. Salah satunya, menambah 5-7 pemain baru. Simak Selengkapnya.