Wanita Asal Perum Tiara Candi Tewas dalam Kondisi Tidak Wajar

0
945

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang wanita ditemukan meninggal dunia, di kediamannya di Perumahan Tiara Candi 1 Blok E 4A, RT 06 RW 04, Kota Pasuruan, Rabu (18/7/2018). Korban ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi tidak wajar.

Menurut informasi, wanita tersebut bernama Rasni Firlinda Sari (29). Ia merupakan salah satu karyawan di Rumah Sakit Umum Daerah Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Rasni ditemukan dengan kondisi leher terjerat kain seperti menggantung. Berada di pojok kamar, di samping tangga dari bambu pada pukul 04.30 WIB.

Dikatakan, saat itu suaminya, Agam Adikara mencari keberadaan Rasni di kamar yang terletak di lantai 2. Agam pun kaget mengetahui kondisi istrinya dan langsung menghubungi warga serta Ketua RT setempat. Kemudian, warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Pihak keluarga yang tidak berkenan jasad korban diotopsi, langsung membawa jenazah untuk dikebumikan di pemakaman keluarga besarnya yang berada di Rodowo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kasus ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian. Sementara itu, Ketua RT 06, Kardono mengungkapkan, Rasni dan Agam baru tiga bulan menetap di wilayah tersebut. Selain itu, korban juga dikenal baik dengan warga sekitar.

“Baru tiga bulan menikah tinggal disini, berdua saja sama suaminya. Sama tetangga baik-baik saja, tidak ada masalah, orangnya baik,” ungkap Kardono. (wil/may)