Diduga Mengantuk, Mobil Mahasiswa Atmajaya Jogja Tabrak Truk di Patal Grati

0
314

Pasuruan (wartabromo.com) – Diduga mengantuk, mobil rombongan mahasiswa Atmajaya Yogyakarta tabrak truk di jalan raya Nguling, Kabupaten Pasuruan, tepat di sebelah timur Patal Grati, Kamis (19/7/2018). Kejadian tersebut sempat membuat arus kendaraan macet sepanjang 1,5 km, dari Surabaya – Probolinggo dan sebaliknya.

Menurut informasi yang didapat wartabromo, mulanya, mobil avanza bernopol B-8309-AL melaju kencang dari arah Probolinggo ke Surabaya. Lalu, Alviantoro Sulandri (22), mahasiswa sekaligus sopir melajukan mobil agak ke tengah jalan.

Di saat bersamaan, truk merah bernopol N-9790-UY melaju cukup pelan dari arah berlawanan. Hilang kendali, mobil avanza itu langsung menabrak truk merah hingga mobil berbalik arah. Hindari benturan lebih serius, sopir truk langsung mengerem secara tiba-tiba. Namun na’as truk lain bernopol W-983-UH yang berada tepat dibelakang truk merah ikut menabraknya dari belakang.

Simak Videonya disini.

“Di duga sopir mengantuk mas, dan 4 penumpang lainnya dalam keadaan tidur,” ujar Lutfi, salah satu petugas kepolisian.

Akibatnya, mobil silver tersebut ringsek pada bagian depannya. Sedangkan, kedua badan truk hanya mengalami kerusakan ringan pada bagian depan.

Sementara itu, penumpang avanza yang berjumlah 5 orang mahasiswa itu, langsung dilarikan ke Puskesmas Grati guna mendapatkan penanganan intensif. Sopir mobil pun mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, bahu dan kaki.

Diketahui, penumpang mobil tersebut bernama Alviantoro, Maria, Resa, Riki dan Renaldi. Kelima mahasiswa tersebut berencana kembali ke Yogyakarta, setelah berlibur di Bromo. (trd/may)