Koran Online 23 Juli : Pedagang Ayam “Wadul” ke Dewan, hingga Ratusan Pembalap Ikut Kejurda Road Race Seri 3

0
502

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Juli 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (23/7/2018). Mulai Pedagang Ayam “Wadul” ke Dewan, hingga Ratusan Pembalap Ikut Kejurda Road Race Seri 3 :

  1. 1.143 CJH asal Kabupaten Pasuruan Dilepas ke Tanah Suci

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 1.143 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Pasuruan, berangkat menunaikan ibadah haji, Minggu (22/07/2018) pagi. Jamaah terbagi dalam tiga kelompok terbang (kloter), menuju tanah suci Mekkah.

Tepat pukul 06.00 WIB, ribuan tamu Allah SWT tersebut dilepas dan diberangkatkan dari Komplek Perkantoran Pemkab Pasuruan di Jl Raya Raci Bangil. Simak Selengkapnya.

  1. Kaji Yunus, Kepala Pol PP Kota Pasuruan Nyaleg

Pasuruan (wartabromo.com) – Kepala Dinas Pol PP Kota Pasuruan, M Yunus Ilyas, maju sebagai calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2019 mendatang. Hanya saja surat pensiun dini yang diajukan belum didapatkan.

Dari sejumlah keterangan, Kaji Yunus, sapaan karibnya, menjadi caleg untuk mengisi kursi DPRD Propinsi Jawa Timur. Ia menyerahkan berkas pencalonan untuk mendapat peruntungan di sela masa tugas sebagai PNS, lewat Partai Hanura. Simak Selengkapnya.

  1. Harga Melambung, Pedagang Ayam Se-Pasuruan Wadul Dewan

Pasuruan (wartabromo.com) – Puluhan pedagang ayam se-Pasuruan menggelar aksi di depan gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Minggu (22/7/2018). Mereka mengadu harga ayam tak wajar, melambung tinggi.

Belasan mobil pikap pedagang ayam diparkir di depan gedung dewan sejak pukul 10.00 WIB. Mereka mengosongkan boks ayam yang berada di belakang mobil. Peserta aksi berasal dari berbagai wilayah di Kota maupun Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Daftar Pemilih Sementara untuk Pileg di Kabupaten Probolinggo Susut

Probolinggo (wartabromo.com) – Daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) yang pertama untuk Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 telah direkap oleh KPU Kabupaten Probolinggo, Minggu (22/7/2019). Hasilnya, DPSHP ini lebih rendah dari daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada Serentak 2018.

Dari data KPU Kabupaten Probolinggo, DPSHP pertama ini ditetapkan sebanyak 858.952 pemilih. Penetapan itu dilakukan di kantor KPU setempat, jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan. Penetapan ini disaksikan perwakilan parpol peserta pemilu dan komisioner Panwaslu Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Persekap Bungkam PSBI Blitar Dua Gol Tanpa Balas

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap berhasil meraih kemenangan perdana usai membungkam PSBI Blitar dua gol tanpa balas dalam lanjutan Liga 3 Nasional 2018 di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (22/7/2018). Dua gol tuan rumah disumbang oleh Agis Armediansyah dan Khoirul Anwar.

Kemenangan ini, menjadi pelepas dahaga setelah mengalami dua kekalahan melawan Perssu Sumenep di Piala Indonesia dan Persepam pada pertandingan pertama Liga 3 Nasional. Simak Selengkapnya.

  1. Ratusan Pembalap Ikut Kejurda Road Race Seri 3 di Kota Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Kejurda Road Race Jawa Timur seri 3 digelar di Sirkuit Jalanan Panglima Sudirman Kota Probolinggo, Minggu (22/7/2018). Ratusan atlet dari berbagai daerah turut ngaspal di ajang pencarian bibit pembalap nasional ini.

Dalam gelaran bertajuk Road Race Bromo Championship tahun 2018 ini, ada 224 peserta yang turun meramaikan kejurda. Ada 15 kelas diterjunkan dalam putaran 3 Kejurda Road Race kali ini, beberapa diantaranya, yakni Bebek 4 Tak 150cc Tune-Up Injeeksi Seeded, Bebek 2 Tak Standart 116cc/125cc Open, Bebek 2 Tak Standart 116cc Pemula Terbuka (Max 20 Th), dan Bebek 2 Tak Standart 125cc Veteran. Simak Selengkapnya.