Innalillahi.. Ahmari Ketua Panwaslu Kabupaten Pasuruan Berpulang

2176

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Ahmari, Ketua Panwaslu Kabupaten Pasuruan berpulang. Mendiang hembuskan napas terakhirnya di RS Syaiful Anwar Malang, Senin (6/8/2018).

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Panwaslu Kabupaten Pasuruan, Alfan Wahyudi membenarkan kabar duka ini.

Dikatakan, Ahmari dalam beberapa waktu terakhir diakui harus mendapatkan perawatan medis lantaran komplikasi sejumlah penyakit. Ahmari disebutkan harus menjalani sebuah operasi dan terakhir harus lakukan cuci darah, setelah tim medis memutuskan ada gangguan pada bagian ginjalnya.

Kabar meninggalnya ketua Panwaslu Kabupaten Pasuruan ini pun dapat terpantau dari broadcast yang menyebar, terutama di grup WhatsApp.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita ketua Panwaslu kab. Pasuruan. Semoga beliau khusnul khotimah, diterima amal baiknya dan diampuni segala dosanya,” sebut teks broadcast tersebut.

Baca Juga :   Jatuhnya Keramik Dinding Karena Efek Pembangunan Gedung Utama

Segenap jajaran WartaBromo menghaturkan belasungkawa mendalam. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Segala kekhilafan diampuni. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan mampu meneruskan perjuangan. Aamiin. (ono/ono)