Laka Pajero Vs Truk di Raci, Korban Tewas Asal Jember

3428

Bangil (wartabromo.com) – Kecelakaan maut melibatkan Mobil Pajero Sport dan Truk di Jalan Raya Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (7/8/2018). Penumpang asal Jember ini pun tewas karena duduk di sisi kiri kursi tengah, tempat terjadinya benturan.

Diketahui, korban meninggal kecelakaan tersebut bernama Kholifah (33) warga Dusun Rowotamtu RT/RW, 02/06, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember.

Peristiwa di sekitar pintu gerbang kawasan PIER itu, terjadi ketika truk tangki bernopol L 9507 UV yang dikemudikan oleh Munir melaju dari arah timur ke arah Surabaya. Dengan kecepatan sedang, Munir mencoba mengendalikan kendaraan berbodi besar itu, hingga ia dikejutkan dengan sebuah kendaraan yang tiba-tiba ‘nyelonong’ menyeberang. Kontan saja, kendaraan Pajero sport bernopol B 54 UQI itu tanpa ampun, tertabrak truk.

Baca Juga :   Akan Curi Motor di Ngembal, 2 Pemuda Ditangkap

“Saya kaget, mencoba ngerem tapi sudah terlalu dekat,” kata Munir saat berbincang dengan sejumlah warga.

Beberapa warga mengakui, Pajero sport berpenumpang lima orang itu, sebelumnya meluncur dari arah barat, hendak belok ke arah Pier. Namun secara bersamaan, truk tangki melintas dan tabrakan tak dapat dihindarkan.

Menurut beberapa saksi mata yang berada di tempat kejadian, saat proses evakuasi, Kholifah terlihat duduk di sisi kiri kursi tengah, yang ringsek pasca benturan. Ia tidak sadarkan diri dan akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Bangil.Namun, ternyata setelah akan dilakukan pertolongan pertama, Kholifah sudah tidak bernyawa lagi.

Diketahui, setidaknya ada 5 korban dalam kecelakaan tersebut yang diketahui bernama Fainana Kalila (5). Balita ini dinyatakan kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. (trd/may)

Baca Juga :   Ratusan Buruh PT Kaget Kepung Rumah Manager Produksi dan Anggota TNI