Sruduk Dump Truk, Pengemudi Truk Tangki Tewas

2295

Purwodadi (wartabromo.com) – Truk tangki menabrak dump truk, saat melaju di jalaraya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (11/8/2018). Pengemudi trukl tangki dilaporkan tewas.

Dari sejumlah keterangan, peristiwa di depan SMA Advent Kecamatan Purwodadi ini, terjadi dinihari tadi, sekitar pukul 03.00 WIB. Bagian depan truk Tangki terlihat ringsek dan matrial median jalan berhamburan di tengah jalan.

Kecelakaan di jalan sekitaran Jurang Klampok itu, terjadi ketika truk tangki bernopol W-8918-UD, dari arah Malang meluncur kencang ke arah Surabaya.

Namun tanpa diduga-duga, truk tangki yang dikemudikan pria berusia 38 Tahun asal Nguling, Kabupaten Pasuruan itu menabrak dump truk yang melaju di depannya.

Benturan keras itu, sempat mengagetkan sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kecelakaan.

Baca Juga :   PN Bangil Eksekusi 8 Bidang Lahan Tol Gempol-Pasuruan Seksi 2

“Saya kaget sampai terbangun, suaranya (benturan) keras,” ujar Aripin, salah satu warga.

Akibat menyeruduk dump truk, pengemudi truk tangki disebut langsung tewas. Korban tak bergerak dengan luka parah di dalam kabin truk yang ringsek.

Unit Lakalantas Polsek Purwodadi datang dan langsung mencoba mengevakuasi pengemudi nahas itu. Saat ini jasad korban sudah berada di kamar jenazah rumah sakit Syaiful Anwar Malang untuk dilakukan visum.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari Satlantas Polres Pasuruan terkait peristiwa tabrakan maut ini. (ono/ono)