Tanpa Kekuatan Penuh, Persekap Bertekad Curi Poin di Sidoarjo

0
225
Wahyu Firmansyah coba melindungi bola dari sergapan pemain belakang Persekam Metro FC di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (5/8/2018). Wahyu absen pada laga sore ini melawan Persida Sidoarjo. Foto : Dokumen

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap akan bersua Persida Sidoarjo pada pertandingan lanjutan Liga 3 Nasional Pendahuluan Satu, Grup 6 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (12/8/2018). Bertindak sebagai tim tamu, The Lasser tidak bisa menurunkan kekuatan penuh.

Dua pemain andalan yang absen itu adalah Khoirul “Togog” Anwar dan Wahyu. Mereka merupakan konduktor tim dalam membangun serangan Persekap. Mereka mengalami cedera hamstring sehingga tidak bisa turun pada pertandingan nanti.

Pelatih Persekap, Asyari Cahyani mengaku, sudah menyiapkan skuad mudanya untuk menghadapi Persida. Target yang dicanangkanpun adalah dapat mencuri poin pada sore ini.

“Anak-anak kemarin latihan dengan motivasi lebih, kita optimis curi poin,” ujar Asyari.

Diprediksi kedua tim yang sama-sama berada di peringkat bawah, akan memperagakan permainan ngotot, mengejar kemenangan untuk memperbaiki posisi klasemen sementara.

Seperti diketahui, Persekap berada di Peringkat empat dengan memperoleh empat poin selisih satu poin dengan peringkat pertama. Sedangkan tuan rumah, Persida Sidoarjo berada di dasar klasemen sementara dengan satu poin hasil satu kali imbang dan dua kali kalah. (wil/ono)