Ditabrak Kereta Hingga Masuk Sungai di Rejoso, Mr. X Tewas

0
1132
Warga mengevakuasi seorang pria tanpa identitas, dari dalam sungai, Senin (13/8/2018). (Foto: Istimewa)

Rejoso (wartabromo.com) – Seorang pejalan kaki tewas ditabrak kereta api di Desa Lingkung Lawas, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Senin (13/8/2018) pagi. Pria tanpa identitas ini terseret kereta api hingga masuk ke sungai.

Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Ridwan, warga sekitar mengatakan, saat itu Mr. X sedang berjalan di tengah rel kereta api dari arah timur menuju barat. Disaat bersamaan, datang kereta api dari arah timur. Mr. X pun tertabrak kereta dan terseret hingga kurang lebih 50 meter.

Dikatakan kemudian, kereta api yang datang dari arah timur itu sempat membunyikan suara tanda kereta datang dari kejauhan. Bahkan, saat jarak dengan pria tersebut semakin dekat, masinis sempat mengerem meski akhirnya kecelakaan tidak terhindarkan.

Naasnya lagi, selepas dari seretan gerbong kereta api, Mr. X jatuh ke sungai yang ada di sekitar rel. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung saja menyelamatkan korban.

“Terseret hingga ke jembatan dan masuk sungai,” ungkap Ridwan.

Pria naas tersebut tewas dengan kondisi kaki dan tangan bagian kiri patah.

Diketahui saat kejadian, Mr. X memakai celana pendek dan menggunakan kaos berwarna merah. Saat ini Mr. X sudah dilarikan ke RS R. Soedarsono, Kota Pasuruan. (trd/may)