Koran Online 13 Agustus : Kader NU “Tersesat” Bila Tak Pilih Kyai Ma’ruf, hingga Persekap Permalukan Persida Sidoarjo

0
332
Jokowi-Ma'ruf, Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 2019. Sumber Foto: liputan6

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Agustus 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (13/8/2018). Mulai Kader NU “Tersesat” Bila Tak Pilih Kyai Ma’ruf hingga Persekap Permalukan Persida Sidoarjo :

  1. Mulai Hari Ini, Warga Kota Pasuruan Bisa Beri Masukan Terkait Caleg untuk Pemilu 2019
Web KPU Kota Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – KPU Kota Pasuruan telah umumkan nama-nama calon legislatif (caleg) dari 14 partai politik (parpol). Masyarakat juga diberi kesempatan memberikan masukan terkait sosok caleg yang telah diajukan partai.

Komisioner KPU Kota Pasuruan, Basori Alwi dalam satu kesempatan mengungkap, sebagaimana jadwal, pihaknya memiliki tugas menyelesaikan penyusunan daftar nama-nama caleg untuk Pemilu 2019 mendatang. Simak Selengkapnya.

  1. Kader NU Disebut “Tersesat” Bila Tak Pilih Kyai Ma’ruf di Pilpres 2019
Jokowi-Ma’ruf, Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 2019. Sumber Foto: liputan6

Pasuruan (wartabromo.com) – Kader NU di Kabupaten Pasuruan, yakinkan diri dukung Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Bahkan, diibaratkan kader NU “tersesat” bila tak memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Sikap tegas itu disampaikan salah satunya oleh Ketua GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten Pasuruan, M Farid Sauqi, Minggu (12/8/2018). Simak Selengkapnya.

  1. Diburu Polisi, Kades Tlogosari Serahkan Diri
Kades Tlogosari, S (peci hitam) di depan penyidik Satreskrim Polres Probolinggo. Ia menyerahkan diri setelah dikait-kaitkan dengan kasus amuk massa hingga seorang pencuri tewas terbakar.

Probolinggo (wartabromo.com) – Setelah menghilang selama 5 hari, Kepala Desa (Kades) Tlogosari berinisial S, akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Sang Kades, sebelumnya diburu anggota Satreskrim Polres Probolinggo, diduga terlibat pembakaran terhadap Samhadi alias Essam.

Informasi yang didapat wartabromo.com, S menyerahkan diri ke polisi pada Sabtu (11/8/2018) sekitar pukul 24.00 WIB. Ia datang ke Mapolres Probolinggo dengan diantar oleh beberapa kerabatnya. S menggunakan peci hitam dan memakai sweeter kombinasi putih-biru-hitam saat menemui penyidik. Simak Selengkapnya.

  1. Persekap Permalukan Persida Sidoarjo 3 – 2
Wahyu Firmansyah coba melindungi bola dari sergapan pemain belakang Persekam Metro FC di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (5/8/2018). Wahyu absen pada laga sore ini melawan Persida Sidoarjo. Foto : Dokumen

Sidoarjo (wartabromo.com) – Persekap permalukan tuan rumah Persida Sidoarjo pada pertandingan Liga 3 Nasional Babak Pendahuluan satu di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (12/8/2018). Persekap menang dengan skor tipis 3-2.

Kedua tim mengawali laga dengan menunjukan permainan ofensif. Dimotori oleh Agies, di lini depan, serangan Persekap terhenti di kaki para pemain tuan rumah yang juga tampil apik. Simak Selengkapnya.

  1. Kala Ibu-ibu Gang Bengkel Panjat Pinang
Sejumlah ibu-ibu, berjibaku dengan lumpur mencoba memanjat pinang, Minggu (12/8/2018).

Probolinggo (wartabromo.com) – Jangan sekali-kali remehkan kekuatan ibu-ibu dalam lomba HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Jatuh bangun tak bakal dirasakan.

Buktinya, seperti terlihat pada ibu-ibu rumah tangga di lingkungan Gang Bengkel Jalan Priksan, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Mereka, adu ketangkasan, lomba panjat pinang. Jatuh bangun dan gelak tawa pun mengiringi, ketika ibu-ibu perkasa tersebut mencoba mencapai puncak pinang. Simak Selengkapnya.