Komunitas Honda CB150R StreetFire Jawa Timur Touring Kemerdekaan ke Bromo

2510

Probolinggo (wartabromo.com) – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, dan PT. AHM bersama Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur menggelar acara  CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan. Touring menuju gunung Bromo ini untuk memperkenalkan produk terbaru Honda.

Dalam konvoi ini, PT MPM dan Komunitas Honda CB150R StreetFire mengambil tema “Tampil Gagah Kobarkan Semangat Kemerdekaan.”

“Kegiatan ini untuk meningkatkan semangat kemerdekaan di kalangan komunitas motor, kampanye keselamatan berkendara serta mempererat silaturahmi, Selain itu juga kita perkenalkan produk terbaru Honda CB150R. StreetFire kepada komunitas ” kata Suhari , Marcomm & Development Div Head MPM, Jum’at, (17/8/2018)

Upacara Bendera oleh Komunitas Honda CB150R StreetFire Jawa Timur saat Touring Kemerdekaan ke Bromo.

Sebanyak 100 peserta mengikuti konvoi merdeka dengan mengambil start dari MPM Sedati. Perjalanan yang dilalui oleh peserta menuju gunung bromo beragam, mulai dari jalanan perkotaaan sampai dengan jalanan pegunungan.

Baca Juga :   Spesialis Pencuri di RS Bangil Terciduk Miliki Komplotan, Kerap Gondol Motor dan HP

Peserta selanjutnya mengikuti rute pegunungan yang berbelok menuju lautan pasir gunung bromo dengan menggunakan Honda CB150 StreetFire. Di Bromo peserta disambut dengan tarian unjung yang merupakan tarian daerah suku tengger. Kemudian semua peserta konvoi mengikuti upacara proklamasi kemerdekaan secara khidmat. Selain upacara , juga diadakan games khas 17 agustus yaitu tarik tambang dan balap karung.

Komunitas Honda CB150R StreetFire Jawa Timur Touring Kemerdekaan ke Bromo

Selain games dan hiburan, juga ada kegiatan social yang dilakukan peserta pada kegiatan konvoi merdeka ini, yakni Honda Community Social Responsibility( HCSR), berupa pemberian tempat sampah.

PT MPM juga menyampaikan mengenai produk terbaru All New Honda CB150R StreetFire kepada komunitas . New CB150R StreetFire yang semakin gagah dan agresif serta meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport.

Baca Juga :   Minta Marsuki Dibebaskan, Warga Karangjati Lurug Mapolsek Nguling

Pada kegiatan ini turut hadir pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dan juara Asia ARRC 2017 kelas AP 250,  Gerry Salim dan Vlogger otomotif Gofur Hilman. (**/**)