Kabag Hukum Setda Kabupaten Pasuruan Berpulang

0
941
Mendiang Rahmat Wahyu Widodo, Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Pasuruan.

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Keluarga besar Pemerintah Kabupaten Pasuruan kembali berduka.

Belum genap 40 hari kepergian Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMT) Kabupaten Pasuruan, Sunarto ke haribaan Ilahi, kini Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Pasuruan, Rahmat Wahyu Widodo berpulang ke Rahmatulloh, Senin (20/08/2018).

Widodo menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, sekitar pukul 12.35 WIB.

Kabar wafatnya pria murah senyum itu menyeruak di beberapa grup whatsapp, salah satunya melalui pesan yang disampaikan istri Bupati Pasuruan terpilih, Lulis Irsyad Yusuf pada pukul 13.41 WIB.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah wafat Rahmat Wahyu Widodo , Kabag Hukum Setda Kabupaten PasuruaN. Semoga khusnul khotimah, amin,” ujar Lulis dalam whatsappnya.
Sontak saja, kabar tersebut mendapat respon luar biasa dari para anggota grup hingga menyebar ke grup whatsapp.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasuruan, Syaifudin Ahmad, membenarkan meninggalnya Kabag Hukum ini.

Widodo beralamat di Jl Raya Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, dan telah dikebumikan di Pemakaman Islam Desa Gambir Kuning, Kecamatan Wonorejo sekitar pukul 16.30 WIB.
“Orangnya sangat baik dan usianya sama dengan saya, 49 tahun, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, Amin Amin Ya Robbal Alamin,” kata Syaifudin.

Segenap jajaran WartaBromo menghaturkan belasungkawa mendalam. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Segala kekhilafan diampuni. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan mampu meneruskan perjuangan.
Aamiin. (mil/ono)