Duh! Terekam Kamera, Stadion Pogar Dijadikan Ajang Mesum

0
12211
Muda-mudi saat bermesraan di Stadion Pogar, Bangil.

Bangil (wartabromo.com) – Sebuah rekaman memperlihatkan dua muda-mudi tengah bermesraan, di atas motor. Video mesum ini pun ramai dibincangkan di media sosial.

Dalam video berdurasi 42 detik tersebut, terlihat sepasang muda-mudi mirip orang pacaran, sedang duduk di atas motor sambil berhadap-hadapan. Mereka terlihat seperti sedang bergurau dan saling menatap. Tanpa diduga-duga, si laki-laki bertopi merah mendekatkan wajahnya pada remaja putri itu. Keduanya, sempat berpegangan tangan sebelum akhirnya berpagutan.

Belakangan diketahui, video ini direkam di stadion Pogar, Bangil yang diperkirakan dari atas tribun. Adegan mesra ini diketahui oleh salah seorang warga yang bermukim di sekitar stadion Pogar, pada Rabu (22/8/2018) siang.

“Iyo iku arek Pogar seng njepek (Iya itu anak Pogar yang merekam),” ujar salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya.

Sebelumnya, video ini menyebar di kalangan pelajar khususnya daerah Bangil. Mereka ramai memperbincangkan rekaman mesum hingga kemudian tersebar di grup-grup whatsapp. (may/ono)