Final Liga 3 Jatim, Pelatih Persekabpas: Semua Sepakat Beri Kado Juara di Hari Ulang Tahun

1694

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas akan menghadapi Persiga Trenggalek pada Final Liga 3 Jawa Timur 2018 di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Kamis (30/8/2018). Kemenangan pada laga final, akan menjadi kado manis untuk merayakan ulang tahun Persekabpas.

Pertandingan dua tim diprediksi berjalan panas. Seluruh kemampuan terbaik, sepertinya akan disajikan demi menyandang predikat bergengsi, juara Liga 3 Jawa Timur.

Pelatih Persekabpas, Kasianto memastikan, telah menyiapkan anak asuhannya untuk dapat bermain ‘beringas’ sehingga meraih kemenangan pada waktu normal.

“Kita ingin menang di waktu normal, tidak di adu penalti,” ujar Kasianto.

Hal lain disebutkan, Kasianto sudah mengantongi nama pemain yang diwaspadai pada pertandingan nanti.

“Sudah ada kalau itu, Striker sama Kaptennya, mantan anak asuh saya dulu,” kata Kasianto.

Baca Juga :   Polisi Pasuruan Dilarang Unggah Foto-foto Tak Pantas ke Medsos

Ia menambahkan, pada latihan terakhir, para pemainnya berlatih enjoy. Mental bertanding dalam kondisi baik menyambut laga pada nanti sore.

Seluruh elemen tim bertekad memberikan kado manis menyambut ulang tahun Persekabpas dan Sakeramania pada beberapa hari yang lalu.

“Semua sepakat memberi kado juara ulang tahun Persekabpas,” tambahnya.

Persiga Trenggalek, bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Mereka tampil apik memperagakan sepak bola menghibur saat melawan PS Kota Pahlawan pada babak semifinal lalu.

Baik Persekabpas maupun Persiga sama-sama meraih kepastian lolos kebabak final melalui titik putih.

The Lassak harus melalui drama adu penalti saat melawan Deltras, sedangkan Persiga menang melalui sepakan Heru Prasetyo pada menit ke-80 dari titik 12 pas. (wil/ono)