Koran Online 10 September : Pencuri Kabel Pabrik Dibekuk, hingga Program Bank Sampah di Pasrepan Disabotase

0
286
Screenshot postingan Kang A'an Buronalas di grup FB WartaBromo.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (10/9/2018). Mulai Pencuri Kabel Pabrik Dibekuk, hingga Program Bank Sampah di Pasrepan Disabotase:

  1. Buron 3 Tahun, Pencuri Kabel Sebuah Pabrik di Pandaan Dibekuk
Ilustrasi pencurian.

Bangil (wartabromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan menangkap pencuri kabel sebuah pabrik di wilayah Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pembobol pabrik ini dibekuk setelah lebih tiga rahun buron.

Penangkapan pria, biasa dipanggil Yono (39) itu dilakukan pada Sabtu, 8 September 2018, sekitar pukul 12.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Program Bank Sampah di Pasrepan Disabotase, Dibakar Hingga Ganggu Warga
Screenshot postingan Kang A’an Buronalas di grup FB WartaBromo.

Pasrepan (wartabromo.com) –Sabotase diungkap jadi alasan munculnya pembakaran sampah di Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Hal Itu disebut-sebut sebagai cara merusak program Bank Sampah yang baru dirintis di desa itu.

Tokoh muda Desa Pasrepan, Ahmad Widi menyesalkan peristiwa yang terjadi, hingga menyadari, bila saja terdapat pihak yang mengeluhkannya. Simak Selengkapnya.

  1. Kyai Sholeh Tak Berpolitik, Santri Bebas Pilih Presiden

Purwodadi (wartabromo.com) – Pengasuh Ponpes Ngalah Sengon Agung Purwosari Kabupaten Pasuruan, KH. Sholeh Bahrudin akui tetap netral dalam berpolitik dan bebaskan pilihan jamaahnya pada Pilpres 2019 mendatang.

Kyai kharismatik ini memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk memilih salah satu dari calon Presiden dan Wakil Presiden meskipun diketahui salah satu Cawapres yang maju adalah tokoh NU yakni Rois Am PBNU, KH. Ma’ruf Amin. Simak Selengkapnya.

  1. Presenter Cantik Rahma Sarita Siap “Tarung” di Dapil 2 Jatim
Sumber foto: IG Rahma Sarita.

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemilihan legislatif 2019 di Dapil Jatim dipastikan akan berlangsung seru, menyusul munculnya sejumlah nama caleg Incumbent dan caleg dari kalangan artis yang siap bertarung merebut hati masyarakat.

Salah satunya yakni nama presenter kondang Rahma Sarita yang dipastikan siap bertarung melawan Incumbent dan politisi lainnya di dapil Pasuruan – Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Persekap Serius Tatap Dua Laga Sisa
Pemain PSBI Blitar mencoba mengancam lini pertahanan Persekap di Stadion Gelora Penataran, Kabupaten Blitar, Rabu (5/9/2018). Persekap berhasil menang dengan skor telak 3 – 1. Foto: Istimewa

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Meski demikian, tim berjuluk The Lasser itu takkan melepas dua laga sisa.

Ahmad Jakfar dkk sejauh ini mengoleksi 13 poin dari enam kali pertandingan. Arek-arek Kota Pasuruan raih empat kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah. Simak Selengkapnya.