Persekabpas Berada di Zona Neraka Piala Indonesia 2018

1871

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas berada di zona 11 di ajang Piala Indonesia 2018. Tim berjuluk The Lassak itu tergabung di zona neraka, bersama tim kontestan Liga 1 dan Liga 2.

Berada di zona 11, Persekabpas bakal berhadapan dengan tim kuat yaitu Persebaya Surabaya, Persela Lamongan dan PS Mojokerto Putera. Dari ketiga calon lawan itu, hanya PS Mojokerto Putera yang berada di Liga 2 selain penghuni kasta tertinggi Liga Indonesia.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane mengaku, timnya siap bertanding dengan tim manapun di babak ini. Terlebih tim kasta terendah selalu menjadi tuan rumah.

“Ini grup, grup neraka. Sama saja kekuatannya, ya kan? ya kita yang kastanya paling bawah kan Persekabpas. Pada prinsipnya kita akan memberikan perlawanan. Syukur-syukur bisa meraih poin penuh. Jadi ketemu siapapun kita siap,” ujar Suryono Pane kepada wartabromo.com melalui sambungan seluler, Selasa (11/9/2018)

Baca Juga :   Foto Nenek Renta Jual Mi Instan di Trotoar Viral di Medsos, Netizen Banyak yang Nangis

Pria yang kerap disapa Pane ini menjelaskan, Persekabpas tidak pilih-pilih lawan. Selain itu, hubungan Sakeramania dengan suporter dari ketiga tim cukup bagus, tidak ada masalah.

Dirinya mencontohkan, apabila akan berjumpa dengan tim kontestan Liga 1, otomatis akan meningkatkan motivasi bertanding para punggawa The Lassak.

“Biasanya sih kalau kita bermain dengan tim yang punya nama besar seperti Persebaya semangat tandingnya  lebih dahsyat ya, siapapun yang bertemu Persebaya semangat bermainnya berlipat-lipat,” tandasnya.

Babak 64 Besar sendiri rencananya akan diundi pada pertengahan bulan September. Sistem pertandingan menggunakan Single Match atau satu kali bertanding. Tim yang berada di kasta terendah akan menjadi tuan rumah. Tim yang menang akan lolos ke babak 32 besar, sedangkan yang kalah langsung gugur. Pertandingan sendiri akan dihelat pada akhir bulan ini. (wil/ono)