Koran Online 14 September : Kebakaran Pabrik Kerupuk di Jl Hasanudin, hingga 2 Begal Kena Sisir Polisi

0
278

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (14/9/2018). Mulai Kebakaran Pabrik Kerupuk di Jl Hasanudin, hingga 2 Begal Kena Sisir Polisi :

  1. 2 Begal di Pasuruan Kena Sisir Polisi
Ilustrasi begal.

Pasuruan (wartabromo.com) – 2 begal diamankan Satreskrim Polres Pasuruan, Rabu (13/9/2018) malam. Keduanya tergabung dalam genk begal berbeda, yang selama ini merajalela, resahkan warga.

Begal tersebut diketahui bernama Rozikin (21) warga Dusun Sudan, Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, dan M. Yani (21) warga Dusun Krajan, Desa Tampung, Kecamatan Rembang. Simak Selengkapnya.

  1. “Dicokot” Kawannya, Pengedar Sabu asal Purwosari Dijebloskan Bui
Barang bukti yang diamankan dari Amir, Pengedar Sabu.

Purwosari (wartabromo.com) – Satreskoba Polres Pasuruan menangkap seorang petani, diduga edarkan sabu. Polisi menangkapnya, dari sebuah pengembangan kasus pembeli sabu yang telah diamankan terlebih dahulu.

Petani tersebut diketahui bernama M. Amir (43), warga Dusun Krajan, Desa Kayoman Kecamatan Purwosari. Ia ditangkap dikediamannya, Kamis (13/9/2018) sekira pukul 01.00 WIB dini hari. Simak Selengkapnya.

  1. Kebakaran Hebat Ludeskan Pabrik Kerupuk di Jl Hasannudin Kota Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Pabrik kerupuk di Jl Hasanuddin, Kota Pasuruan dilalap api, Kamis (13/9/2018). Korsleting listrik diduga jadi penyebabnya.

Pabrik kerupuk milik seorang pengusaha yang biasa dipanggil Embun itu, terbakar sekitar pukul 17.30 WIB. Terlihat api berkobar menjilat ke angkasa, meluluhkan seluruh bangunan pabrik, yang berdekatan dengan Gedung SD/SMP Pancasila tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Nganjuk Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Pantura
Warga Nganjuk yang menjadi korban tabrak lari truk di jalur pantura Probolinggo, Kamis (13/9/2018)

Probolinggo (wartabromo.com) – Dua pengendara motor asal Kabupaten Nganjuk, menjadi korban tabrak lari di jalur pantura Probolinggo, Kamis (13/9/2018) pagi. Seorang diantaranya tewas di lokasi, ditabrak sebuah truk dari arah belakang.

Kedua korban itu adalah M. Deni Arsila (22) dan Roni Junaidi Ichsan (33), warga Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Mereka mengalami kecelakaan lalulintas di jalur pantura ruas Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Pendamping Difabel Itu Bukan Pesuruh
Ilustrasi difabel. Sumber gambar: Wikipedia

DUNIA ini begitu luas dengan berbagai macam bentuk kehidupan di dalamnya. Dan, manusia adalah salah satu macam dari isi dunia ini. Tentu, dengan ragam keunikannya masing-masing. Mulai dari ras, suku, bahasa, bentuk tubuh, hingga yang tak kasat mata, seperti ideologi.

Nah, akhir-akhir ini sering didengar orang-orang mendengungkan disabilitas. Istilah tersebut muncul dari sebuah konvensi Internasional tentang hak orang dengan disabilitas. Munculnya konvensi itu dikarenakan anggapan, bahwa manusia dengan disabilitas mengalami pengucilan atau bullying, sehingga mereka merasa, dunia bukan tempat untuk para disabilitas. Padahal para penyandang disabilitas juga terlahir dari rahim seorang manusia. Simak Selengkapnya.