Pelajar Tewas di Lapangan Sumberanyar, Dipastikan Korban Pembunuhan

0
589
Mayat Mr. X dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Nguling (wartabromo.com) – Pelajar ditemukan tewas dengan luka pukulan, di lapangan Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jumat (14/9/2018). Polisi pastikan pelajar bernama Mahfud Budi Setiawan (17) itu, korban pembunuhan.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso mengungkapkan, dari pemeriksaan kondisi tubuh korban penuh luka, seperti terkena benda tumpul.

Luka pelajar asal Desa Klampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo itu berada di bagian wajah, kepala dan bahunya.

Kondisi luka yang dialami itu, membuat polisi meyakini, Mahfud Budi Setiawan, merupakan korban pembunuhan. Hanya saja, tidak diketahui secara pasti berapa jumlah pelaku pada kasus ini.

“Yang pasti korban pembunuhan,” kata Slamet.

Dituturkan kemudian, bila polisi juga belum mengetahui motif pembunuhan pelajar SMKN 1 Grati, Pasuruan itu.

Polisi mencatat, sebelumnya korban berkendara dengan motor Vixion, hingga kemudian didapati tak bernyawa di lapangan Sumberanyar, Nguling. Sedangkan, waktu korban ditemukan tergeletak oleh warga, motor sport itu sudah tidak lagi berada di lokasi.

“Belum dipastikan apakah korban pembegalan,” pungkas Slamet.

Diwartakan, Mahfud Budi Setiawan ditemukan dengan posisi telentang di pinggir lapangan Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, dengan hanya mengenakan celana pendek dan kaos warna putih.

Polisi kemudian mengetahui identitas korban, setelah warga memberikan informasi, seperti pada foto yang juga sempat beredar di media sosial. (ono/ono)