Jumpa PSJS, Persekabpas Fokus Tingkatkan Fisik

1741

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas akan menghadapi PSJS Jakarta Selatan di Putaran Regional Jawa babak I, Selasa, 24 September 2018. Tim asuhan Kasianto, akan fokus tingkatkan fisik pemain.

Hal ini disampaikan langsung Manajer Persekabpas, Suryono Pane melalui sambungan seluler, Sabtu (15/9/2018).

“Fisik yang memang harus diperhatikan, karena fisik ini kunci, sebagus-bagus skil kalau fisik kedodoran, ya susah. Saya sudah tekankan kepada pelatih untuk mulai bersiap,” ujar Pane, sapaan akrabnya.

Pelatih Persekabpas, Kasianto mengaku, timnya telah mempersiapkan diri sejak minggu lalu. Selain menggeber fisik pemain di Pantai Lekok, skuad asuhannya tengah memperbaiki mental yang sempat turun, usai kalah di partai final.

“Latihan tiga kali berturut-turut Jumat latihan pagi, sore terus tadi pagi. Besok libur senin latihan lagi. Fisik di lapangan, juga aerobik selain taktik,” ujar Kasianto usai memimpin latihan.

Baca Juga :   Sehari, 1 Kejahatan Terjadi di Probolinggo

Persekabpas akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Pertandingan kedua tim akan dihelat di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Selasa, 25 September 2018.

Faruq dkk akan terbang ke Jakarta menghadapi pertandingan leg kedua di markas PSJS Jakarta Selatan pada 2 Oktober 2018.

Tim asal Ibu Kota bukanlah tim sembarangan, skuad tim terbaik ketiga kompetisi Asprov DKI Jakarta itu bermaterikan pemain muda berkualitas jebolan Liga 1 U-19. (wil/ono)