Koran Online 15 September : Penemuan Mayat Mr. X di Lapangan Sumberanyar, hingga Kasus Lahan Kantor Camat Panggungrejo

0
362
Kantor Camat Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (15/9/2018). Mulai Penemuan Mayat Mr. X di Lapangan Sumberanyar, hingga Kasus Lahan Kantor Camat Panggungrejo :

  1. Anggap Klir, Kejari “Hentikan” Kasus Pengadaan Lahan Kantor Camat Panggungrejo
Kantor Camat Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasuruan tidak menaikkan status, kasus dugaan korupsi yang menyeret nama Walikota Pasuruan Setiyono dalam pengadaan lahan Kantor Camat Panggungrejo tahun 2017. Kasus “terhenti”, setelah kelebihan harga senilai Rp 2,9 miliar, temuan LHP BPK, sudah dikembalikan.

Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Pasuruan, Siswono menjelaskan, dari hasil penyelidikan, pihaknya telah mendapatkan berbagai keterangan dan data. Sejumlah pihak juga telah dimintai penjelasan, terkait potensi kerugian negara sebagaimana temuan BPK. Simak Selengkapnya.

  1. Sinyal Telkomsel Bermasalah Hari ini, Grapari Pasuruan Banjir Pengaduan

Pasuruan (wartabromo.com) – Kantor Grahapari Telkomsel Pasuruan di jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan, Jumat (14/9/2018) pagi didatangi oleh para pelanggan yang mengeluhkan terganggunya koneksi jaringan operator seluler telkomsel.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, sejumlah pelanggan operator seluler telkomsel ini rata – rata mengeluh jika sejak pagi kartu telkomsel miliknya tidak bisa digunakan. Simak Selengkapnya.

  1. Mantan Cawali Probolinggo Juga Tersandung Hutang Rp 3 Miliar

Probolinggo (wartabromo.com) – Manajemen Koperasi Mitra Perkasa Probolinggo kembali menggugat Zulkifli Chalik. Kali ini dengan tuduhan menggunakan nama koperasi untuk peminjaman uang senilai Rp 3 miliar kepada salah satu bank swasta nasional.

Selain Zulkifli Chalik, ada 7 nama lain yang masuk daftar tergugat. Yakni Boediarso, Panto Adi Patmodjo, Nuke Melila, Darin Nusroh, Nunung Kodratillah, Oktora Kharisma dan Audi Firmana. Mereka merupakan pengurus, saat Zulkifli menjadi ketua Koperasi Mitra Perkasa. Simak Selengkapnya.

  1. Mr. X Tewas di Lapangan Sumberanyar Adalah Remaja asal Tongas
Mayat Mr. X dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Pasuruan (wartabromo.com) – Identitas mayat yang ditemukan oleh warga di lapangan Sumberanyar, Nguling, Kabupaten Pasuruan terungkap. Korban merupakan remaja asal Desa Klampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Eka Septian Budi Haryono (23) tetangga korban sempat menelpon wartabromo.com, dengan menyebutkan ciri-ciri Mr. X usai diwartakan. Simak Selengkapnya.

  1. Daging Ayam Potong Pengaruhi Deflasi Di Kota Probolinggo
Ilustrasi Inflasi-Deflasi

Probolinggo (wartabromo.com) – Harga-harga di Kota Probolinggo pada bulan Agustus lalu mengalami deflasi sebesar 0,35 persen. Harga jual daging ayam potong yang berada di bawah Rp. 30 ribu turut mempengaruhi deflasi itu.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), dari beberapa kota di Jawa Timur, deflasi terbesar terjadi di Kota Probolinggo. Di bawah Kota Mangga ada Kabupaten Sumenep sebesar 0,19 persen, Kota Kediri 0,10 persen, Kota Madiun 0,08 perse, Kabupaten Banyuwangi 0,05 persen dan Kabupaten Jember 0,01 persen. Sedangkan kota yang mengalami inflasi di Kota Malang 0,05 persen dan Kota Surabaya 0,23 persen. Simak Selengkapnya.