Kendaraan Terlibat Kecelakaan Dievakuasi, Simpang Empat Patung Sapi Pandaan Mulai Normal

4933

Pandaan (wartabromo.com) – Kecelakaan beruntun di simpang empat patung sapi Pandaan, Kabupaten Pasuruan Sempat menyebabkan kemacetan, Minggu (16/9/2018). Namun, lalulintas berangsur-angsur normal, setelah sejumlah kendaraan yang menutup badan jalan dievakuasi.

Dari pantauan Pasuruan Traffic Centre (PTC) Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan. Arus lalu lintas baik dari arah Surabaya menuju Malang maupun sebaliknya terpantau ramai lancar.

Tidak terlihat penumpukan kendaraan di simpang empat patung sapi, Kecamatan Pandaan. Hanya puluhan galon air mineral, terlihat berada di tepi jalan.

Sebelumnya, Polisi sempat memberlakukan contra flow saat proses evakuasi kendaraan roda empat maupun truk yang terlibat kecelakaan beruntun pagi tadi.

Para pengendara yang melintas juga terlihat mengurangi laju kendaraannya ketika proses evakuasi kendaraan berlangsung.

Baca Juga :   Sidang Pra Peradilan PT Pami Dijaga Polisi

Kecelakaan beruntun yang terjadi pukul 07.25 WIB tersebut sempat membuat arus lalu lintas dari arah Gempol menuju Pandaan macet. Itu karena truk pengangkut galon air mineral dan beberapa mobil yang terlibat menutup badan jalan.

Hingga saat ini belum diketahui pasti kronologi kecelakaan yang melibatkan kendaran truk tangki air, beberapa mobil dan sepeda motor itu.

Sejumlah sumber menyebutkan, fungsi rem pada truk mineral mengalami gangguan, diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun ini.

Belum ada penjelasan kemungkinan terdapat korban dalam peristiwa di jalur utama jurusan Malang-Surabaya ini. (wil/ono)