Kunci 32 Besar Liga 3 Nasional, Persekap Tetap Incar Poin di Kandang Persekam Metro FC

0
160
Wahyu Firmansyah coba melindungi bola dari sergapan pemain belakang Persekam Metro FC di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (5/8/2018). Persekap ditahan imbang Persekam Metro FC 0-0. Foto : Willy Abraham

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Kota Pasuruan pastikan kunci 32 besar Liga 3 Putaran Nasional, Tapi, Persekap tetap incar poin, saat menghadapi Persekam Metro FC, di Stadion Talok, Turen, Kabupaten Malang, Minggu (16/9/2018).

Skuadra The Lasser menjadi satu-satunya tim dari grup 6 yang telah memastikan diri lolos ke babak 32 besar putaran nasional, meski masih sisakan laga di putaran Pendahuluan I ini.

Hasil pertandingan nanti, tidak akan berpengaruh banyak bagi Persekap, sebagai tim tamu.

Meski demikian, Pelatih Persekap, Asyari Cahyani, meminta anak asuhnya tetap fokus bermain sebaik mungkin untuk mengambil poin penuh di kandang lawan.

“Setiap pelatih selalu ingin menang, tetaplah kita curi poin. Kita maksimalkan pemain untuk tampil maksimal seperti pertandingan sebelum-sebelumnya,” ujarnya.

Persekap bertolak ke Malang pukul 08.00 WIB. Dengan membawa 18 pemain, skuad The Lasser tanpa diperkuat dua pemain andalan. Mereka adalah Agies Armediansyah dan Khoirul Anwar.

Kedua pemain itu absen akibat akumulasi kartu kuning saat melawan PSBI Blitar beberapa hari yang lalu.

Persekam Metro FC berpeluang besar lolos kebabak berikutnya mendampingi Persekap jika mampu menang pada laga sore hari nanti.

Pada pertemuan pertama, Catur Pamungkas dkk berhasil mencuri satu poin, usai menahan imbang Persekap dengan skor kacamata di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu 5 Agustus 2018. (wil/ono)