Tantang Persekam Metro FC, Persekap Tanpa Dua Pilar Andalan

0
122
Agis Armediansyah dan Khoriul Anwar absen pada laga kontra Persekam Metro FC di Stadion Talok, Turen, Kabupaten Malang, Minggu (16/9/2018). Foto : Willy Abraham

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap akan menghadapi Persekam Metro FC dalam laga lanjutan Liga 3 Putaran Nasional Pendahuluan I di Stadion Talok, Turen, Kabupaten Malang, Minggu (16/9/2018). Bertindak sebagai tim tamu, Persekap tanpa diperkuat dua pemain andalannya.

Agies Armediansyah dan Khoirul Anwar harus absen mendampingi Persekap berlaga di Malang. Tidak ada nama mereka berdua dalam susunan 18 pemain yang dibawa. Mereka absen akibat akumulasi kartu kuning saat melawan PSBI Blitar.

Kedua pemain itu merupakan pemain andalan yang selama ini, selalu tampil sejak menit pertama. Kedua pemain yang bisa beroperasi di lini depan itu, juga terlibat dalam proses terjadinya gol The Lasser pada pertandingan sebelumnya.

Pelatih Persekap, Asyari Cahyani menjelaskan, telah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi lubang yang ditinggalkan kedua pemain. Selain itu, tim asuhannya siap mencuri poin di kandang lawan.

“Di lini belakang kita lengkap, di lini tengah kita lengkap, cuman minus Khoirul Nawar sama Agies,” ujar Asyari, sapaan akrabnya.

Hasil akhir pertandingan, tidak akan berpengaruh banyak bagi Persekap yang telah merebut tiket lolos ke babak berikutnya, karena sebelumnya kantongi poin penuh saat bersua PSBI Blitar.

Tapi, bagi tuan rumah, tidak ada kata lain selain menang jika ingin lolos mendampingi Persekap.

Persekam Metro FC, dipastikan akan tampil dengan kekuatan terbaiknya untuk meraih kemenangan demi memastikan lolos ke babak 32 besar putaran Nasional. (wil/ono)