Koran Online 17 September : Kecelakaan Beruntun di Pandaan, hingga Persekap Gagal Curi Poin

0
925
Arus lalu lintas di simpang empat patung sapi, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan terpantau ramai lancar Minggu (16/9/2018). Di lokasi ini sempat macet panjang, setelah sejumlah kendaraan terlibat kecelakaan. Foto : Istimewa

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (17/9/2018). Mulai Kecelakaan Beruntun di Pandaan, hingga Persekap Gagal Curi Poin :

  1. Kecelakaan Beruntun di Perempatan Patung Sapi Pandaan
Sebuah kendaraan ringsek setelah terlibat kecelakaan beruntun di simpang empat patung sapi Pandaan, Minggu (16/9/2018).

Pandaan (wartabromo.com) – sejumlah kendaraan terlibat kecelakaan di simpang empat patung sapi, Pandaan, Minggu (16/9/2018). Lalu lintas dari arah Gempol menuju Pandaan menjadi terputus, seluruh badan jalan tertutup kendaraan.

Kecelakaan beruntun terjadi sekitar pukul 07.25 WIB, tepat di simpang empat Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Misbakhun Tepis Isu BBM Naik
Anggota Komisi XI DPR RI, Mukhammad Misbakhun memberi pernyataan ke sejumlah wartawan di Probolinggo, Minggu (16/9/2018). Foto: Sundari AW.

Probolinggo (wartabromo.com) – Anggota Komisi XI DPR RI, Mukhammad Misbakhun memastikan tak ada penerapan kenaikan harga BBM, dalam waktu dekat ini. Posisi keuangan Indonesia disebut masih kuat, meski sempat digoyang pelemahan rupiah.

Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika saat ini terus menguat. Kondisi itu, oleh Misbakhun dinilai baiknya kinerja pemerintah. Pria asal Pasuruan ini mengungkapkan, kondisi fiskal saat ini juga terbilang positif, seiring penerapan sistem moneter yang lebih terbuka. Lebih-lebih, cadangan devisa lebih kuat dalam iklim politik lebih demokratis. Simak Selengkapnya.

  1. MPU Sambar Pengendara Motor Hingga Tewas
MPU yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor, Minggu (16/9/2018)

Probolinggo (wartabromo.com) – Kecelakaan maut melibatkan MPU dengan pemotor terjadi di jalan raya Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Minggu (16/9/2018). Akibatnya 1 orang tewas dan 2 lainnya alami luka berat.

Mulanya, Muhasin (41), asal Desa Pendil, Kecamatan Banyuanyar, melajukan sepeda motornya dengan nopol N-5552-NN dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawanan datang mobil Muatan Penumpang Umum (MPU) yang dikemudikan oleh Mr. X dan melaju dengan kecepatan tinggi. Simak Selengkapnya.

  1. Capai 50%, Perbaikan Ruas Jalan Winongan Ditarget Selesai Akhir September
Salah satu titik jalan rusak di Winongan.

Winongan (wartabromo.com) – Perbaikan jalan sepanjang 600 meter termasuk wilayah Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, capai progres 50%. Pengerjaan sejak dua bulan lalu itu, diyakini akan selesai pada akhir September 2018 nanti.

Dari pantauan, perbaikan dan peningkatan jalan ini berada di Desa Lebak, Kecamatan Winongan. Untuk separuh ruas jalan di sebelah barat, jalan sudah ditinggikan hingga 30 centimeter dan sudah dicor. Simak Selengkapnya.

  1. Gagal Curi Poin, Persekap Kalah Tipis 1-0
Kapten Persekap, Bayu Handika mengejar bola dari kejaran pemain Persekam Metro FC di Stadion Talok, Kabupaten Malang, Minggu (16/9/2018). Persekap gagal mencuri poin, skor berakhir tipis 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Foto : Istimewa

Pasuruan (wartabromo.com) – Pertandingan lanjutan Liga 3 Putaran Nasional Pendahuluan I Grup 6 antara Persekam Metro FC melawan Persekap di Stadion Talok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, berakhir dengan skor tipis 1-0, Minggu (16/9/2018). Persekam pun berada di puncak klasemen dengan selisih satu poin dari Persekap.

Sejak menit pertama, pertandingan berjalan keras menjurus kasar. Beberapa kali laga sempat dihentikan akibat pelanggaran yang dilakukan kedua tim. Simak Selengkapnya.