Hendak Menyebrang, Mobil Dihantam Truk dari Depan dan Belakang di Bangil

0
623
Mobil Panther yang ringsek setelah ditabrak dari depan dan belakang, di Jalan Raya Bangil, Rabu (19/9/2018). (Foto : Istimewa)

Bangil (wartabromo.com) – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (19/9/2018). Akibatnya, ketiga kendaraan tersebut rusak parah.

Kecelakaan bermula saat mobil Isuzu Panther W-1071-PJ yang dikemudikan Adi Sasmito (52) warga Kelurahan Karangasem, Kecamatan Lawean, Kota Surakarta hendak menyeberang. Lalu, tiba-tiba truk bernopol W-9302-UZ yang dikemudikan Agung Arsismawan (25) warga Wonoayu, Sidoarjo menabrak dari belakang. Truk pun tak terkendali, hingga menabrak pohon di pinggir jalan.

Tak sampai disitu, setelah ditabrak dari belakang, sebuah truk angkut besi bernopol  DK-8009-AB yang dikemudikan Masradi (54) warga Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jimbrana ikut menabrak mobil Adi pada bagian depan. Tabrakan tersebut membuat truk angkut besi terbalik hingga muatannya tumpah ke jalan.

Alhasil, mobil warga Surakarta ini pun ringsek pada bagian depan maupun belakang. Bukan hanya itu, kedua truk yang terlibat tabrakan juga rusak parah.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pukul 05.00 WIB pagi itu.

“Pengemudi Panther mengalami luka ringan, dua supir truck tidak apa-apa,” ujar AKP Eko Iskandar.

Ditambahkan, Adi mengalami luka pada pelipis kiri, kaki kanan, dan nyeri pada Punggung. Ia pun dilarikan menuju RSUD Bangil.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Bangil menuju Surabaya maupun sebaliknya mengalami kemacetan. Hal ini disebabkan karena bangkai kendaraan yang berada di badan jalan menumpuk. Ditambah lagi, besi yang diangkut oleh Masradi menumpuk di jalan.

“Estimasi kemacetan sekitar 2 kilometer,” pungkasnya. (wil/may)