Gus Irsyad Dikukuhkan jadi Bupati, Begini Tanggapan Mas Dion

0
1067
Irsyad Yusuf-Mujib Imron saat dikukuhkan menjadi Bupati-Wakil Bupati Pasuruan 2019-2023, Senin (24/9/2018).

Pasuruan (wartabromo.com) – Irsyad Yusuf-Mujib Imron telah dikukuhkan menjabat Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Senin (24/9/2018). Duet Gus Irsyad-Gus Mujib itupun didorong untuk langsung tancap gas, memberikan pelayanan dan tugas-tugas pembangunannya.

Begitu banyak ucapan selamat atas dilantiknya kedua pejabat Kabupaten Pasuruan itu. Salah satunya datang dari Sudiono Fauzan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Selamat menjalankan amanah rakyat lima tahun ke depan,” ungkap Sudiono melalui akun facebook resminya.

Selain itu, mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan, ia berharap aspirasi yang dititipkan melalui dapat segera direspons.

Sudiono sangatlah paham, menjadikan Kabupaten Pasuruan yang lebih baik bukanlah pekerjaan gampang. Banyak PR yang mesti digarap oleh kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini. Namun dirinya sangat percaya, mereka dapat melakukannya secara maksimal.

“Rakyat menunggu performa panjenengan berdua untuk segera membangun Kabupaten Pasuruan,” ucapnya mantap.

Selanjutnya, pengabdian diantaranya pelayanan kesehatan dan RSUD yang lebih prima, percepatan pengurusan administrasi kependudukan, perbaikan infrastruktur hingga penyediaan air bersih kemudian menjadi pesan yang disampaikan Dion, panggilan akrabnya.

Hal yang menjadi sorotan Dion, untuk dititipkan kepada duo Gus itu, yakni percepatan pembangunan ekonomi wilayah timur, peningkatan SDM dan standard pendidikan di Kabupaten Pasuruan.

“Semoga ALLAH SWT memberi pertolongan dan bimbingan untuk panjenegan berdua dan seluruh rakyat Kabupaten Pasuruan,” do’a Sudiono. (trp/**)