Sandiaga Uno Bicara Ekonomi di Sidogiri

0
1312
Sandiaga Uno saat di Pondok Pesantren Sidogiri, Sabtu (6/10/2018). Foto : Willy Abraham

Pasuruan (wartabromo.com) – Sandiaga Uno tiba di rumah pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, Sabtu (6/10/2018). Calon Wakil Presiden ini berbicara tentang isu ekonomi.

Setibanya di rumah pengasuh sekira pukul 09.57 WIB, calon wakil Presiden nomor urut 2 itu langsung disambut oleh keluarga besar Ponpes Sidogiri. Ia juga menjadi objek untuk diajak selfie oleh barisan menantu pengurus PP yang sudah menunggu sejak tadi pagi.

Di bangunan yang berada di halaman pondok, Sandiaga duduk bersama KH. Abdullah Siraj dan KH. Fuad Nur Hasan membahas tentang perekonomian dan bidang usaha di Indonesia.

“Kita fokus memberdayakan UMKM, memberdayakan ekonomi rakyat, ekonomi umat berbasiskan pasal 33 Undang-undang Republik Indonesia 1945,” ujarnya.

Menurutnya, perekonomian masih menjadi persoalan genting selama ini. Terutama mengenai harga bahan pokok dan tarif dasar listrik yang dirasakan oleh ibu rumah tangga.

Usai dari kediaman pengasuh PP Sidogiri, Sandiaga kembali melanjutkan perjalanannya menuju Probolinggo untuk bersilaturahim dengan pengasuh PP Nurul Qodim, di Dusun Krajan Kali Kajar Paiton, Probolinggo. (wil/may)