Tabrak Median Jalan Pemotor asal Karangketug Tewas

5498

Bangil (wartabromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pantura Surabaya – Banyuwangi, Desa Gerongan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Selasa (9/10/2018) pukul 09.30 WIB. Pengemudi kendaraan bermotor langsung meninggal di tempat.

Diketahui korban bernama Adi Sampurno Putra (30) warga Dusun Karangasem, Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Mengendarai Yamaha Jupiter Z nopol M 5407 PI, ia berboncengan bersama rekan kerjanya bernama M. Nizar Munir (16) warga Desa Semare, Kecamatan Kraton.

“Terlalu mepet ke tengah nabrak trotoar (median) di tengah jalan,” ujar Nizar yang hanya mengalami luka di bagian kaki.

Nizar menuturkan, sengaja membonceng Adi, hendak pulang usai mengambil uang gaji di Pabrik Kayu yang berada di Desa Gerongan, Kecamatan Kraton.

Baca Juga :   Tak Diakomodir Dalam Semipro, PKL Ngambek

Tak sampai 200 meter keluar dari Desa, motor yang dikendarai Adi terlalu ke kanan hingga menabrak median jalan. Keduanya terpental. Nizar terjatuh hingga ke tengah jalan beruntung tidak ada kendaraan besar di belakangnya.

Namun naas, Adi langsung meninggal ditempat dengan luka yang cukup parah di bagian kepala. Telinga dan hidung juga mengeluarkan darah. Sekedar diketahui, Adi tak mengenakan helm saat berkendara, hingga diperkirakan kepalanya tak terlindungi, saat terbentur benda keras.

Keduanya langsung dilarikan menuju RSUD Bangil. Sementara, jenazah Adi Sampurno kini sedang divisum di Instalasi Ruang Jenazah RSUD Bangil. (wil/ono)