Dukung! Film Pendek Santri PP Walisongo Jadi Juara Favorit

0
583

Purwosari (wartabromo.com) – Siapa bilang anak santri tidak kreatif di era jaman now seperti sekarang ini. Buktinya, Santri Pondok Pesantren Walisongo Dusun Rejoso Desa Sumberejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan mampu menunjukkan bakatnya di bidang karya film pendek.

Karya film pendek buatan santri ini kini menjadi salah satu kandidat juara favorit di ajang festival Film Pendek Santri Nasional 2018 (Santri Millennial Competitive)

Karya film pendek anak santri PP Walisongo tersebut berjudul Sempit berdurasi 1 menit diperankan dan disutradari oleh para santri Walisongo akan bersaing dengan dua film pendek lainnya.

“Ini adalah satu – satunya karya santri Pasuruan yang sedang berebut juara favorit di ajang ini, ” kata Pengasuh Ponpes Walisongo, Gus Fahrur Rozi.

Film pendek santri “sempit” sendiri kemasannya sangat sederhana ala santri namun memiliki pesan yang mendalam tentang kebangsaan, rasa toleransi dan sikap beragama yang menjadi ciri khas pesantren.

“Kami memohon dukungan kepada masyarakat Pasuruan agar anak – anak santri kami bisa mendapatkan juara, ” tambahnya.

Dijelaskan, sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan oleh panitia festival film pendek, untuk menjadi juara favorit maka film tersebut harus mendapatkan dukungan like dan share dari masyarakat sebanyak – banyaknya.

“Batas waktunya sampai tanggal 12 Oktober 2018 pukul 24.59 WIB, “jelasnya.

Berikut link film pendek santri karya PP Walisongo Sumberejo di medsos PdPontren Channel:

Facebook

Instagram

YouTube

Tweeter

Ayo dukung! like and Share (**/**)