Koran Online 10 Oktober: Laka Maut di Kraton, hingga 10 Proyek di Kota Pasuruan Dimainkan “Trio Kwek-kwek”

0
436
Adi tergeletak tewas setelah teejatuh akibat menabrak median jalan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (10/10/2018). Mulai Laka Maut di Kraton, hingga 10 Proyek di Kota Pasuruan Dimainkan “Trio Kwek-kwek”:

  1. Tabrak Median Jalan Pemotor asal Karangketug Tewas
Adi tergeletak tewas setelah teejatuh akibat menabrak median jalan.

Bangil (wartabromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pantura Surabaya – Banyuwangi, Desa Gerongan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Selasa (9/10/2018) pukul 09.30 WIB. Pengemudi kendaraan bermotor langsung meninggal di tempat.

Diketahui korban bernama Adi Sampurno Putra (30) warga Dusun Karangasem, Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. KPK Sinyalir 10 Proyek di Kota Pasuruan Dimainkan “Trio Kwek-kwek”
Lokasi Proyek PLUT yang dikerjakan Cv Mahadhir.

Pasuruan (wartabromo.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mensinyalir ada sejumlah proyek yang dimainkan oleh Trio Kwek-kwek, tangan kotor Setiyono. Belum diketahui proyek mana saja yang dimaksud KPK.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, ada sekira 10 proyek saat ini yang data-datanya sudah dikantongi oleh KPK untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Simak Selengkapnya.

  1. 7 Kepala Dinas Kota Pasuruan Pensiun
Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan. Foto: Salsabelah Cahyani.

Pasuruan (wartabromo.com) – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan mencatat 7 Kepala Dinas kosong. Ketujuh Kepala Dinas tersebut diketahui telah masuk masa pensiun.

Diantara 7 kepala dinas tersebut termasuk Kepala Dinas Perikanan, Kepala DP3AKB, Asisten Perekonimian Pembangunan, Inspektkrat, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan Kominfo. Simak Selengkapnya.

  1. Menderita Kanker, Mbah Sumo Harus Dibujuk Bupati untuk Berobat
Bupati Probolinggo, P Tantriana Sari, membujuk Mbah Sumo, penderita kanker.

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang nenek di Dusun Karanganyar Desa Kedungcaluk, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, terdeteksi menderita kanker melanoma terbilang parah. Hanya saja sang nenek harus dibujuk oleh Bupati Probolinggo P. Tantriana Sari, agar mau berobat ke rumah sakit.

“Mau ya Mbah dirawat di rumah sakit. Jangan takut nanti akan dilayani dengan baik oleh dokter dan perawat yang cantik-cantik. Dicoba dulu seminggu, kalau tidak kerasan nanti boleh pulang,” bujuk Bupati Tantri kepada Mbah Sumo, Selasa (9/10/2018) siang. Simak Selengkapnya.

  1. Persekabpas Menang Tipis Atas Persibara
Selebrasi Joko Supriyanto usai mencetak gol ketiga Persekabpas pada menit ke-72. Foto : Istimewa.

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas berhasil mengalahkan Persibara Banjarnegara pada leg pertama babak kedua Liga 3 Zona Jawa di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Selasa (9/10/2018). Dua gol tuan rumah disumbangkan oleh pemain haus gol, Rico Hardiansyah.

Persekabpas hanya perlu meraih hasil imbang pada leg kedua untuk lolos kebabak Pendahuluan dua. Simak Selengkapnya.