Persekabpas Hanya Perlu Hasil Imbang di Leg Kedua

1382

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas hanya memerlukan hasil imbang kontra Persibara Banjarnegara pada leg kedua Liga 3 Zona Jawa, di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara, Selasa, (16/10/2018) mendatang.

Pelatih Persekabpas, Kasianto mengungkapkan, tim asuhannya cukup bermain tanpa gol untuk lolos kebabak selanjutnya.

“Leg kedua kita imbang 0-0 lolos kebabak selanjutnya,” ujarnya, usai konferensi pers kemarin.

Meski memiliki peluang lolos lebih besar, Faruq dkk harus tetap waspada. Tim lawan yang juga finalis Liga 3 Jawa Tengah mempunyai tabungan dua gol tandang.

Persibara sendiri memiliki catatan kandang yang cukup baik. Pada pertandingan pertama Zona Jawa, Al Qomar dkk mampu lolos dengan agregat 4-2 atas Unika Berlian FC.

Baca Juga :   Hadapi Malang United, Lini Belakang Persekabpas Pincang

Selain itu, Persekabpas mempunyai catatan buruk ketika bertanding di Jawa Tengah. Pada 2006 Persekabpas takluk dengan PSIS Semarang di babak semifinal oleh gol Imral Usman dimenit ke-10 di Stadion Manahan, Solo.

Tahun 2017, Persekabpas kembali gagal di babak 8 besar usai kalah tipis 1-0 atas Blitar United di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Kini The Lassak harus kembali ke Jawa Tengah untuk memastikan diri lolos ke babak pendahuluan dua. Apabila gagal, akan menjadi pertandingan terakhir tim kebanggaan Sakeramania di tahun 2018. (wil/may)