Terserempet Dump Truk, Karyawati RSUD Soedarsono Tewas

0
6826
Merillia Anizar Lerani (28) korban tewas kesrempet dump truk di depan KUA Pohjentrek, dievakuasi menuju kamar jenazah RSUD Soedrasono Kota Pasuruan, Kamis (11/10/2018). Foto : Akhmad Romadoni.

Pasuruan (wartabromo.com) – Kecelakaan terjadi di jalan raya depan KUA Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Kamis (11/10/2018). Seorang wanita pengendara sepeda motor tewas setelah kesrempet dum truk.

Korban diketahui bernama Merillia Anizar Lerani (28) bekerja di RSUD Soedrasono.

Heru Supriyanto Kades Plinggisan mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Awal, korban ditemukan tewas di lokasi kejadian. Belakangan diketahui, Merillia berkendara motor, hendak menjemput suaminya pulang, yang juga bekerja di RSUD Soedrasono Kota Pasuruan.

“Akan menjeput suaminya yang bekerja di rumah sakit Purut,” ujar Heru.

Peristiwa tersebut bermula saat Merillia dengan vario bernopol DK-2545-KAF, melaju dan akan menyalip dum truk bernopol S-8069-UQ dari arah barat menuju timur. Tanpa diduga-duga saat menyalip, datang motor dari arah berlawanan yang juga melaju kencang.

Seketika itu, ia menghindari tabrakan dengan motor di depannya. Hanya saja, ia justru menyrempet dump truk yang akan disalipnya, hingga terjatuh dan terlindas roda truk.

Korban saat ini oleh polisi telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Soedrasono. (trd/ono)