Motor Selip, Pelajar asal Dringu Tewas

0
1107

Dringu (wartabromo.com) – Dua pelajar di Kabupaten Probolinggo alami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ngepoh, Kecamatan Dringu, Probolinggo, Sabtu (13/10/2018). Akibat kecelakaan lalu lintas itu, salah satu pelajar tewas di lokasi.

Informasi yang didapat wartabromo.com, kecelakaan itu terjadi di ketika Rizky Martin Wibowo (16), warga Desa Ngepoh, dan Pinky (16), warga Desa Sumber Suko, Kecamatan Dringu melaju dari arah selatan ke utara. Rizky mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol N 2061 SH, sementara Pinky menunggangi sepeda motor Honda Beat N 4483 QA.

“Keduanya sama-sama melaju dari arah selatan. Namun ketika di lokasi yang jalannya tidak rata, salah satu dari mereka selip motornya. Sehingga terjatuh dan langsung dilindas oleh sepeda motor lainnya yang dari belakang,” tutur M. Sulaiman, salah satu saksi mata.

Akibatnya pelajar itu, meninggal di lokasi akibat luka parah yang dialami. Di sisi lain, Pinky hanya alami luka ringan dan di rawat di puskesmas terdekat.

Oleh warga dan petugas laka lantas Polres Probolinggo, korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD. Dr. Moh Saleh Kota Probolinggo.

“Dari olah TKP, korban lalai hingga motornya sellip dan terbanting ke kanan. Sehingga motor yang berada di belakangnya saat itu tak dapat menghindarinya dan menabrak korban,” ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo, Ipda. I Nyoman Harayasa. (fng/saw)