Ini Identitas Pria Tewas di Saluran Air Nusa Dua Gempol

0
6215
Motor korban di saluran air Nusa Dua, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Gempol (wartabromo.com) – Identitas pria tewas di saluran air Nusa Dua, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, terungkap. Korban terlibat celaka, ditabrak sebuah kendaraan yang sampai kini belum diketahui jenis dan keberadaannya.

Korban diungkap bernama Muhammad Amin (23), warga Dusun Winong, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kanitlantas Polsek Gempol, Iptu Agus Purwanto saat berada di lokasi kejadian menyebutkan, Amin diduga menjadi korban tabrak lari sebuah kendaraan bermotor. Hanya saja, pihaknya masih mencari, jenis maupun nomor polisi kendaraan yang menabrak korban.

Keyakinan polisi itu, diperkuat adanya hasil visum rumah sakit, yang menerangkan, Amin meninggal akibat sebuah tabrakan kendaraan. Hal lain yang memperkuat juga diungkapkan, motor Vega yang ditemukan tak jauh dari tubuh korban, juga mengalami kerusakan, seperti telah tertabrak kendaraan.

Polisi memperkirakan, saat peristiwa, kendaraan berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi, kendaraan misterius itu menabrak motor Yamaha Vega tanpa nopol milik korban, dari belakang.

Korban terjatuh ke area saluran air di sekitar Nusa Dua, termasuk di Dusun Grogolan, Desa Winong, Kecamatan Gempol.

Sejumlah warga kemudian menemukannya sudah tak bernyawa sekitar pukul 05.30 WIB, Senin (15/10/2018).

“Dari hasil visum, korban murni kecelakaan bukan korban pembunuhan. Karena di tubuh korban tidak ditemukan luka kekerasan dari senjata tajam atau senjata tumpul, serta diperkuat dari kerusakan motor korban,” terang Agus Purwanto.

Dijelaskan juga oleh Agus, Jasad korban saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga, untuk dapat dikebumikan dengan layak.

Diwartakan sebelumnya, seorang pria tergeletak tak bernyawa di saluran air Nusa Dua. Pria itu masih mengenakan kaos lengan panjang berwarna gelap dan celana pendek. Selain itu, motor berwarna kombinasi putih biru juga dijumpai di sekitar korban. (sbi/ono)