Leg Kedua Liga 3 Zona Jawa, Persekabpas Waspadai Pemain Sayap Persibara

0
406
Nofi Atmaja mencoba merebut bola dari pemain belakang PSJS Jakarta Selatan pada leg pertama Liga 3 Zona Jawa di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Selasa (25/9/2018). Foto : Istimewa

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas akan menghadapi Persibara Banjarnegara, pada leg kedua Liga 3 Zona Jawa di Stadion Soemitro Kolopaking, Selasa 16 Oktober 2018. The Lassak sudah mengantongi nama pemain lawan yang harus diwaspadai.

Pelatih Persekabpas, Kasianto mengaku, menginstruksikan anak asuhnya untuk menjaga pergerakan salah satu penyerang sayap lawan yang dinilai merepotkan.

“Ada beberapa Pemain yang kita waspadai diantaranya nomor 27,” ujar Kasianto via seluler.

Pemain yang dimaksud adalah Teja Ridwan, sayap lincah milik Persibara ini beberapa kali merepotkan barisan lini belakang Persekabpas pada leg pertama. Arif yang menjaga di sisi kanan sering dibuat kewalahan ketika duel satu lawan satu.

Mantan pemain Persita Tangerang ini mampu mencetak gol balasan melalui tendangan bebasnya di penghujung babak pertama.

Kasianto mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak membuat kesalahan yang tidak perlu di area kotak penalti maupun di dekatnya.

“Kita antisipasi jangan sampai berbuat sesuatu di kotak penalti,” tambahnya.

Persekabpas sendiri hanya butuh minimal hasil imbang tanpa gol pada leg kedua Liga 3 Zona Jawa untuk lolos ke Zona Nasional Babak Pendahuluan Dua. (wil/ono)