Pria Tewas di Saluran Air Nusa Dua Gempol, Korban Tabrak Lari

0
684
Pria tak beridentitas tergeletak, di saluran air Nusa Dua Gempol, Kabupaten Pasuruan. Tak jauh dari korban, sebuah motor juga ditemukan.

Gempol (wartabromo.com) – Pria yang ditemukan tewas di saluran air Dusun Grogolan, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan merupakan korban tabrak lari. Hingga saat ini masih belum diketahui siapa pelakunya tabrak lari itu.

Peristiwa yang sempat membuat warga geger itu terjadi sekira pukul 05.45 WIB. Diketahui korban bernama Muhammad Amin (23), warga Dusun Winong, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kanitlantas Polsek Gempol, Iptu Agus Purwanto menyampaikan, jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Watukosek untuk dilakukan otopsi.

Saat diperiksa, polisi tidak menemukan satupun luka bekas sabetan benda tajam atau tumpul pada jasad laki-laki tersebut.

“Dari hasil visum, korban murni kecelakaan bukan korban pembunuhan. Karena di tubuh korban tidak ditemukan luka kekerasan dari senjata tajam atau senjata tumpul, serta diperkuat dari kerusakan motor korban,” terang Agus Purwanto.

Diketahui, tak jauh dari tubuh korban, warga juga menemukan motor bebek merk Vega yang mengalami kerusakan, seperti telah tertabrak kendaraan.

Polisi pun menduga, kendaraan yang menabrak korban berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi, kendaraan misterius itu menabrak motor Yamaha Vega tanpa nopol milik korban, dari belakang.

Satlantas Polres Pasuruan masih terus menyelidiki kejadian ini. Kini jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (wil/may)