Koran Online 16 Okt : Begal Spesialis Buka Rok Didor, hingga KPK Panggil Ketua DPRD Kota Pasuruan

0
474
Ismail Marzuki Hasan (kanan) dalam sebuah rapat paripurna tahun 2016, di DPRD Kota Pasuruan. Foto: dokumen.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (16/10/2018). Mulai Begal Spesialis Buka Rok Didor, hingga KPK Panggil Ketua DPRD Kota Pasuruan :

  1. Begal Spesialis Buka Rok, Didor
Pelaku Begal digendong petugas saat Press Release di Polres Probolinggo, Senin (15/10/2018)

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang begal dilumpuhkan dengan timah panas oleh anggota Satreskrim Polresta Probolinggo. Dalam aksinya, pelaku mengincar para wanita dan tak segan membuka rok korban.

Kapolresta Probolinggo AKBP. Alfian Nurrizal mengatakan, pelaku begal berinisial A (27), warga Desa Sumendi, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Pihaknya terpaksa melumpuhkan pelaku saat ditangkap di Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, pada Kamis (11/10/2018). Simak Selengkapnya.

  1. Ini Identitas Pria Tewas di Saluran Air Nusa Dua Gempol
Pria tak beridentitas tergeletak, di saluran air Nusa Dua Gempol, Kabupaten Pasuruan. Tak jauh dari korban, sebuah motor juga ditemukan.

Gempol (wartabromo.com) – Identitas pria tewas di saluran air Nusa Dua, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, terungkap. Korban terlibat celaka, ditabrak sebuah kendaraan yang sampai kini belum diketahui jenis dan keberadaannya.

Korban diungkap bernama Muhammad Amin (23), warga Dusun Winong, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.  Simak Selengkapnya.

  1. Ketua DPRD Kota Pasuruan Dipanggil KPK
Ismail Marzuki Hasan (kanan) dalam sebuah rapat paripurna tahun 2016, di DPRD Kota Pasuruan. Foto: dokumen.

Pasuruan (wartabromo.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki, Senin (15/10/2018). Ismail menjadi saksi kasus suap yang melibatkan Walikota Pasuruan, Setiyono.

“Hari ini, diagendakan pemeriksaan terhadap Ketua DPRD Kota Pasurusan Ismail Marzuki sebagai saksi untuk tersangka SET (Setiyono, red),” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, dilansir dari Antara News. Simak Selengkapnya.

  1. Banyubiru akan Bedakan Kolam Laki-laki dan Perempuan

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan akan membedakan kolam renang laki-laki dan perempuan di Pemandian Banyubiru. Hal ini untuk mewujudkan slogan “Pasuruan Kota Santri”.

“Pemandian yang ada di Pasuruan yang paling menonjol adalah Banyubiru. Kami sepakat, banyubiru itu harus dibagi dua pemandian khusus perempuan dan pemandian khusus laki-laki,” ujar Wakil Bupati Pasuruan, KH Mujib Imron. Simak Selengkapnya.

  1. Pendaftaran CPNS 2018 di Kota Pasuruan Sepi Peminat

Pasuruan (wartabromo.com) – Pendaftaran CPNS 2018 ditutup hari ini, Senin (15/10/2018). Namun, hingga akhir penutupan masih terdapat beberapa formasi yang nihil pendaftar.

Per tanggal 12 Oktober 2018, sebanyak 2929 pelamar sudah terdaftar sebagai calon Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.