Bandar Narkoba Sasar Pelajar, Klub Panahan Siap Lawan

0
371

Pasuruan (wartabromo.com) – Pelajar di Kota Pasuruan dimanfaatkan oleh oknum bandar narkoba untuk mendistribusika barangnya. Hal ini membuat warga dari berbagai kalangan resah.

Agung Setio, Intel Resnarkoba Polresta Pasuruan memaparkan fakta bahwa pelajar di Kota Pasuruan justru dimanfaatkan oknum bandar narkoba untuk mendistribusikan. Hal ini harus segera diperangi oleh semua orang, khususnya pelajar.

Darurat penyalahgunaan narkoba yang semakin merajalela, membuat resah berbagai kalangan. Tak terkecuali para pelajar yang tergabung dalam Angel Heaven Community.

Angel Heaven Archery Club menjadi komunitas pelajar yang fokus terhadap pemberantasan bahaya penyalahgunaan narkoba. Selain berkegiatan memerangi narkoba, mereka juga merupakan atlet panahan.

“Beberapa anak di sini bahkan seringkali didaulat menjadi pembicara dalam sosialisasi bahaya narkoba di sekolah-sekolah,” terang Indah Yulianti, pembina Angel Heaven community.

Perempuan yang berprofesi sebagai guru SMPN 1 Pasuruan ini juga mengungkapkan pentingnya melibatkan pelajar dalam memerangi narkoba. Karena saat ini, barang haram tersebut sudah banyak ditemui di kalangan terpelajar.

Dalam acara tersebut, disampaikan juga bahwa para pelajar justru harus memiliki banyak kegiatan positif untuk mengindari hal-hal yang merugikan masa depan anak-anak.

“Seperti panahan yang juga olahraga nabi, InsyaAllah bermanfaat untuk mengisi kegiatan anak-anaknya ini,” ucap perempuan yang akrab Budhe Indah ini

Diketahui, Angel Heaven Archery Club menggelar acara bincang-bincang darurat bahaya narkoba di Perpustakaan Umum Sekargadung Kota Pasuruan, Jumat (19/10/2018). Dalam acara ini dijelaskan mengenai bahaya narkoba kepada anggota klub yang masih sangat muda ini. (trp/may)