Video Youtube Gus Javar Selalu Ditonton Ribuan Orang, Kenapa?

0
4337

Pasuruan (wartabromo.com) – Bagi anda yang sering buka YouTube mungkin tak asing dengan sosok fenomenal asal Gondang wetan Kabupaten Pasuruan bernama Gus Javar. Lelaki nyentrik yang kini kerap Plesiran ke berbagai Kota di Indonesia.Termasuk, akan ke Inggris menggunakan transportasi bus yang sempat viral.

Salah satu akun yang paling sering meng-upload video – video keseharian dan kegiatan plesiran Gus Javar adalah akun Yulianto Agung.

Agung adalah seorang Kameramen yang kerap diminta oleh Gus Javar untuk mendokumentasikan perjalanannya.

Saat warta ini ditulis, akun YouTube miliknya kini telah meraup sebanyak 12.564 subscriber dari video – video Gus Javar yang diuploadnya. Bahkan, hampir semua video Gus Javar ditonton oleh ribuan bahkan jutaan viewer.

“Untuk ukuran di Pasuruan, dengan subscriber segitu sudah bisa dikatakan lumayan,” tutur Agung saat ditemui wartabromo.

Ia mengaku, rezeki yang ia dapatkan merupakan berkah dari Gus Javar. Betapa tidak, ia pernah dibayar Rp 10 juta untuk merekam sekaligus mengunggah video pada saat Gus Javar menyelenggarakan orkes dangdut serentak di Lapangan Gayam, Gondangwetan, Pasuruan.

Baca juga : Lebih dekat dengan Gus Javar, Sosok Fenomenal asal Gondangwetan

Selain itu, ia selalu diminta bantuan pada saat Gus Javar melancong ke berbagai tempat dan dibayar Rp 2,5 juta tiap kali melakukan pekerjaannya itu.

Namun, tak berarti Agung terhindar dari perundungan (bully-an) para warga net.

Rundungan itu datang akibat pro dan kontra masyarakat, menyikapi ulah yang dapat dikatakan aneh Gus Javar. Berbagai komentar pedas terkadang dialamatkan padanya. Tapi, Agung tak gentar karena itu. Ia hanya menganggap itu merupakan rezeki yang diberikan Tuhan padanya.

“Ini semua takdir tuhan,” begitu kalimat yang selalu diucapkan oleh Gus Javar di setiap video milik Agung. (trp/yog)