Ditabrak Motor Saat Jalan Kaki, Warga Lombok Tewas

0
709
Ilustrasi kecelakaan,

Beji (wartabromo.com) – Seorang pria tewas tertabrak motor saat berjalan kaki di jalan raya Dusun Jambe, Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Polisi masih mencari motor penabrak korban.

Menurut informasi, pria tersebut bernama Ardian Wira Ardinata (25), warga asal Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mulanya, sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan nopolnya melaju dari arah Pandaan ke Bangil, sekira pukul 21.45 WIB. Sampai di lokasi kejadian, motor tersebut tiba-tiba langsung menabrak korban yang saat itu sedang berjalan kaki dari arah yang sama.

Korban langsung saja jatuh, karena tabrakan tersebut. Usai menabrak, motor tersebut tancap gas tanpa menolong korban. Akibatnya tabrak lari ini, lutut kaki kanan dan kiri korban robek, lecet pada kaki dan tangan.

“Korban langsung kami bawa ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, pada Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 07.30 WIB nyawa korban tidak tertolong lagi, ” ucap Iptu Saiful, Kanitlantas Polsek Beji.

Saat ini Unit Laka Polres Pasuruan masih menyelidiki lebih lanjut kasus tabrak lari yang menyebabkan korban meninggal ini. (isb/may)