Koran Online 25 Okt : Sauna dan Fitnes BJ Perdana Terbakar, hingga Sakeramania Desak Ketua PSSI Mundur

1214

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (25/10/2018). Mulai Sauna dan Fitnes BJ Perdana Terbakar, hingga Sakeramania Desak Ketua PSSI Mundur :

  1. Sauna dan Fitnes BJ Perdana Terbakar

Pasuruan (wartabromo.com) – Tempat sauna dan fitnes di Hotel BJ perdana Kota Pasuruan terbakar, Rabu (24/10/2018). Belum diketahui penyebab kebakaran.

Indra, satpam Hotel mengatakan, mulanya ia berniat ke tempat sauna untuk menghidupkan lampu yang padam. Lalu, sampai disana, ia melihat asap di ruang sauna dan fitnes. Simak Selengkapnya.

  1. Sopir Asal Purwodadi Konsumsi Sabu untuk Tambah Stamina
Baca Juga :   BPSPL Denpasar Pantau Hiu Tutul di Perairan Probolinggo

Pasuruan (wartabromo.com) – Supir asal Purwodadi diringkus Polres Pasuruan saat berada di depan rumahnya, Selasa (23/10/2018). Ia mengaku memakai sabu untuk menambah stamina saat bekerja.

Diketahui sopir tersebut bernama Solikin (47) warga Desa Lebakrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Ada Proyek Jalan Erlangga, Usaha Warga “Mati Suri”
Pekerja sedang menggarap Proyek di Jalan Erlangga. (Foto: Salsabelah Cahyani)

Pasuruan (wartabromo.com) – Selama dua bulan terakhir, warga Jalan Erlangga Kota Pasuruan mengeluhkan pengerjaan proyek peningkatan jalan. Proyek ini membuat usaha warga mati suri.

Salah seorang pedagang kelontong, Liani mengaku, proyek peningkatan jalan di Erlangga ini membuat usahanya sepi, karena pelanggan beralih ke toko yang aksesnya lebih baik. Simak Selengkapnya.

  1. Satpol PP “Bersih-bersih” Baliho Liar di Kota Pasuruan
Baca Juga :   Mobil Model Kodok Tanpa Mesin Dilaunching di Bangil
Satpol PP saat melakukan “Bersih-bersih” Baliho Liar di Kota Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersih-bersih baliho dan spanduk di Jalan Protokol Kota Pasuruan. Spanduk dan baliho yang dicopot, hasil koordinasi dengan Badan Pelayanan Perizinan.

Nur Fadholi, Kabid Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Kota Pasuruan mengatakan, baliho dan spanduk dibersihkan karena tidak mengantongi izin, dan habis masa berlaku. Simak Selengkapnya.

  1. Sakeramania Desak Ketua PSSI Mundur dari Jabatannya

Bangil (wartabromo.com) – Sakeramania mendesak Ketua PSSI, Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya, Rabu (24/10/2018). Desakan itu disampaikan langsung di halaman Stadion R. Soedarsono.

Sedikitnya ada empat poin yang disampaikan dalam aksi Sakeramania ini. Pertama, PSSI harus bersih dari mafia bola. Kedua pecat semua petugas inspektur pertandingan dan wasit yang memimpin laga Persibara Banjarnegara melawan Persekabpas di Stadion Soemitro Kolopaking, Selasa 16 Oktober 2018. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Rumah Kanit Laka Polres Pasuruan Kota Disasak Truk