Keindahan Hotel di Labuan Bajo

2318

Hotel di Labuan Bajo di bawah ini bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk anda ketika ingin sekali mengunjungi Labuhan Bajo. Untuk itu, langsung saja berikut pembahasan selengkapnya untuk anda.

Matahari Hotel & Restaurant Labuan Bajo Flores

Berada di Jalan Soekarno Hatta No. 15, hotel yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan ketika anda ingin berkunjung ke Labuan Bajo. Mengapa? Karena selain menawarkan kisaran harga yang murah, Matahari Hotel & Restaurant Labuan Bajo Flores sangat dekat dengan pusat kota, pantai, dan hotelnya sangat nyaman karena kebersihannya yang selalu dijaga dengan baik. Dengan begitu, ketika anda hendak menginap di sini, anda akan mendapatkan kenyamanan dan ketenangan. Dari balkon, anda bisa dengan mudah melihat pemandangan spektakuler dari matahari terbenam. Selain itu, anda juga akan mendapatkan fasilitas Wi-Fi gratis di kamar hotel dan di tempat umum.

Baca Juga :   Putri Alami Rematik Jantung Diduga Akibat Trauma Pemukulan

Hotel Beta Bejo

Hotel Beta Bejo merupakan hotel bintang 3 yang bisa anda jadikan sebagai tempat menginap bersama kerabat atau keluarga anda. Berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Beta Bejo diantaranya adalah resepsionis 24 jam, Wi-Fi gratis di semua kamar, mesin ATM, area merokok, penitipan barang, penarikan uang tunai, concierge, layanan kebersihan harian, untuk anak-anak disediakan ruang keluarga, lift, hewan peliharaan diperbolehkan, layanan shuttle, antar jemput bandara, hingga tempat parkir di properti. Selain itu, juga terdapat restoran Asia yang tentunya akan memanjakan anda dengan kelezatan makanannya. Sedangkan bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia dan bahasan Inggris.

Laprima Hotel

Saat anda berada di Laprima Hotel, maka anda akan merasa seperti di rumah sendiri. Hal ini dikarenakan Laprima Hotel Menyajikan akomodasi terbaik dengan layanan luar biasa. Berada hanya 2 km saja dari pusat kota, tentunya anda bisa dengan mudah untuk menikmati aktivitas dan objek wisata yang ada di kota ini. Lokasi yang dekat dengan Pelabuhan Labuan Bajo, Bandar Udara Komodo, terminal Feri, serta lingungan yang terawat dengan baik, tentunya memberikan nilai tambah tersendiri untuk Laprima Hotel. Menawarkan pelayanan superior dengan sejumlah fasilitas terbaik, hotel yang satu ini berkomitmen dalam memastikan agar penginapan anda bisa senyaman mungkin. Laprima Hotel menawarkan berbagai fasilitas seperti:

  • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus
  • Layanan kamar 24 jam
  • Parkir valet guna menjamin kenyamanan anda
  • Parkir mobil
  • Menyediakan Wi-Fi di tempat umum
  • Restoran
  • Pijat
  • Kolam renang
  • Area merokok
  • Layanan laundry
  • Bar
Baca Juga :   Mantan Wakil Ketua KPK Tantang Mahasiswa Probolinggo Awasi Korupsi

Semua akomodasi para tamu dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sudah dirancang dengan sebaik mungkin demi kenyamanan anda menginap. Selain itu, Laprima Hotel mempunyai berbagai pilihan fasilitas rekreasi guna menjamin anda dalam melakukan berbagai hal selama menginap. Maka dari itu, hotel yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk menginap di Labuan Bajo.

Waecicu Beach Inn Flores

Sama halnya seperti Laprima Hotel, ketika anda menginap di Waecicu Beach Inn Flores, anda akan merasa seperti di rumah sendiri dengan menyajikan 16 kamar tidur. Terletak jauh dari keramaian kota, menawarkan fasilitas yang menakjubkan dan memanjakan mata, tentunya hotel ini merupakan pilihan yang sempurna untuk mengembalikan kesegaran dan pikiran anda. Waecicu Beach Inn Flores menyajikan kamar yang ber-AC, perabotan dari kayu, dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, hingga shower. Fasilitas lainnya yang juga ditawarkan oleh hotel ini adalah layanan meja depan 24 jam, penyewaan mobil, hingga tempat parkir.