Koran Online 7 Nov : Bupati Pasuruan Jadi Pembina Ormas Terbaik, hingga Kejar-kejaran Siswa SMK Saat Imunasi

0
229
Seorang siswi SMKN 1 Pasuruan, menangis histeris, saat jarum suntik mengenai lengannya untuk imunisasi difteri, Selasa (6/11/2018). Foto: Akhmad Romadoni

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (7/11/2018). Mulai Bupati Pasuruan Jadi Pembina Ormas Terbaik, hingga Kejar-kejaran Siswa SMK Saat Imunasi:

  1. Motor Bidan di Kanigaran Digondol Maling

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah motor matik milik bidan Diah Ulul Yuliarina, warga jalan Slamet Riyadi, Kelurahan/ Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo digondol maling. Aksi ini terekam kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) milik tetangga korban.

Saat wartabromo.com ke lokasi kavling II perumahan, bidan Diah tidak di rumah. Lokasi komplek kavlingan itu cukup sepi. Simak Selengkapnya.

  1. Periksa Wahyu “Encus”, KPK Panggil Sejumlah Kepala Dinas
Lambang KPK. Sumber foto: MerahPutih

Jakarta (wartabromo.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa sejumlah kepala dinas terkait dugaan suap proyek Pengembangan Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Dinas Koperasi Kota Pasuruan. Mereka diminta kesaksiannya terkait keterlibatan tersangka Wahyu, staf Kelurahan Purutrejo, Kota Pasuruan.

Dilansir dari KOMPAS.com, KPK memanggil Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Pemkot Pasuruan, Ermita; Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkot Pasuruan, P Rudyanto; Eks Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Pasuruan Bambang Pramono; dan seorang PNS di RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan, M Rizal. Simak Selengkapnya.

  1. Kejar-kejaran hingga Jeritan Siswa warnai Imunisasi Difteri di SMKN 1 Pasuruan
Salah satu siswa SMKN 1 Pasuruan meringis ketika petugas memberikan imunisasi difteri, Selasa (6/11/2018). Foto: Akhmad Romadoni

Pasuruan (wartabromo.com) – Dinas Kesehatan Kota Pasuruan selenggarakan Imunisasi ORI (Outbreak Response Immunization) di SMKN 1 Pasuruan. Jeritan dan kejar-kejaran warnai jalannya imunisasi tahap ketiga imunisasi difteri ini.

Tampak petugas kesehatan dari Puskesmas Kandangsapi sejak pukul 07.30 WIB mulai berkeliling kelas di lingkungan SMKN 1 Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Bupati “Komandan Banser” Pasuruan Terima Penghargaan Pembina Ormas Terbaik

Jakarta (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menerima penghargaan sebagai pembina ormas terbaik dari Kementerian Dalam Negeri yang diserahkan secara langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo di Jakarta, Selasa (6/10/2018).

Pemkab Pasuruan dianggap mampu membina organisasi kemasyarakatan di wilayahnya dari konflik horizontal maupun persinggungan yang tidak baik antar ormas. Simak Selengkapnya.

  1. Kirab Pemuda 2018 Tiba di Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – 50 perwakilan peserta Kirab Pemuda dari seluruh Indonesia tiba di Pasuruan sekira pukul 10.00 di Pendopo Kabupaten Pasuruan. Kegiatan yang diselenggarakan Kemenpora ini merupakan pawai (perjalanan napak tilas) kebhinekaan dalam menjaga NKRI.

Kabupaten Pasuruan, termasuk yang beruntung, karena para pemuda pilihan ini hanya singgah di dua tempat di Jawa Timur, yakni Gresik dan Pasuruan. Simak Selengkapnya.