Koran Online 8 Nov :Pencuri Bermobil Brio Bobol Rumah Dokter, hingga Pengangguran di Pasuruan Tinggi

0
270
Sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas di tangan tersangka pembobol rumah.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (8/11/2018). Mulai Pencuri Bermobil Brio Bobol Rumah Dokter, hingga Pengangguran di Pasuruan Tinggi:

  1. Pencuri Bermobil Brio Bobol Rumah Dokter Gigi di Kota Pasuruan
Sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas di tangan tersangka pembobol rumah.

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah rumah milik Dokter Gigi di Jalan Darmayudho, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan dibobol kawanan pencuri. Mengendarai mobil Honda Brio, kawanan ini menggasak semua perhiasan dan uang tunai korbannya.

Rumah milik Sri Wahjoendari Handojo yang berada di Jalan Darmoyudho IIIZ, sebelumnya sudah diincar oleh kawanan maling spesialis rumah kosong. Mereka beraksi pada hari Jum’at (2/11/2018), sekira pukul 11.30 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Sasar Pengendara Milenial, Polisi Libatkan Mahasiswa dalam Operasi Zebra

Probolinggo (wartabromo.com) – Sasar kaum milenial, Satlantas Polres Probolinggo melibatkan mahasiswa dalam pelaksanaan operasi Zebra Semeru 2018. Mahasiswa fakultas hukum ini, jadi juru penerang agar masyarakat patuh hukum.

Pelibatan mahasiswa Fakultas Hukum itu terlihat dalam razia di jalan raya Pantura Probolinggo-Banyuwangi Desa Curah Sawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Rabu (7/11/2018). Mahasiswa yang dilibatkan berasal dari STIH Zainul Hasan Genggong dan Universitas Panca Marga. Simak Selengkapnya.

  1. Pengangguran di Pasuruan Tinggi, Job Fair Diyakini Salah Satu Cara Mengatasinya
Mujib Imron, Wakil Bupati Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Angka pengangguran di Kabupaten Pasuruan masih tinggi. Penyelenggaraan job fair diyakini dapat menekan, tingginya angka pengangguran.

Dari catatan terungkap, tingkat pengangguran terbuka (TPT) di Kabupaten Pasuruan, masih diatas rata-rata Jawa Timur yakni 4,9%. Simak Selengkapnya.

  1. Disnaker Apresiasi 3 Perusahaan Pekerjakan Penyandang Disabilitas
Pemberian penghargaan oleh Disnaker Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Pasuruan memberikan apresiasi kepada tiga perusahaan yang mempekerjakan penyandang disabilitas. Penghargaan tersebut diberikan pada pembukaan Pameran Bursa Kerja (Job Fair) Pasuruan 2018 di BLK Rejoso.

Ketiga perusahaan yang mendapat penghargaan tersebut di antaranya, Yamaha Musical Product Indonesia (YMPI), Yamaha Electronicts Manufacturing Indonesia (YEMI), dan Jatim Autocamp Indonesia (JAI). Simak Selengkapnya.

  1. Pasuruan Siapkan “Pusaka” Perangi Narkoba
Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf sematkan PIN anti narkoba ke Gus Hudri, ketua Pusaka Nawa Kartika, di Bangkodir Pasuruan, Rabu (7/11/2018).

Bangil (wartabromo.com) – Kabupaten Pasuruan sebagai segitiga emas disebut rawan dimanfaatkan oleh jaringan peredaran narkoba. Menngantisipinya Pemerintah Kabupaten Pasuruan membangun benteng, membentuk Pemuda dan Santri Anti Narkoba Kabupaten Pasuruan (Pusaka) Nawa Kartika.

Potensi kerawanan jaringan dan penyalahgunaan narkoba itu diungkapkan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, dalam acara pengukuhan Pusaka Nawa Kartika di Dom Sentra Bangil Kota Bordir (Bangkodir), Rabu (7/11/2018). Simak Selengkapnya.