Persekabpas vs Bali United, Kembalinya I Gede Sukadana ke Stadion Pogar

3990

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas bertemu Bali United di babak 64 Besar Laga Piala Indonesia 2018. Pertandingan kedua tim akan menjadi ajang reuni I Gede Sukadana di Stadion Pogar.

Gelandang milik Bali United itu mengawali karir profesionalnya bersama Persekabpas saat berusia 20 tahun di tahun 2007. Meski hanya semusim mengenakan jersey oranye, penampilannya di lini tengah kala itu, membuatnya dilirik Persela Lamongan.

Kapten Persekabpas, Faruq mengaku bangga dapat bertemu salah satu idolanya saat menjadi Sakeramania dulu.

“Insyaallah bisa langsung berhadapan langsung, yang kala itu saya masih menjadi suporter e I Gede Sukadana,” ujar Faruq kepada wartabromo.com, Minggu (11/10/2018).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 44 itu kini kembali ke Stadion R. Soedarsono, Pogar, sebagai lawan.

Baca Juga :   Berkas Belum Ditemukan di Kampusnya, Ijazah Calon Belum Terverifikasi

Saat ini Gede mulai dipercaya oleh pelatih Widodo Cahyono Putro mengisi lini tengah tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Selain itu, gelandang mungil milik Bali United, Taufiq juga akan bereuni dengan pelatih Persekabpas, Kasianto yang saat itu menjadi asisten pelatih Persebaya di tahun 2004. Untuk cerita ini, keduanya berhasil mempersembahkan trofi juara.

Sekedar diketahui, Persekabpas akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan babak 64 Besar Laga Piala Indonesia 2018 melawan Bali United.

Hal ini merujuk regulasi Piala Indonesia, tim yang berada di kasta terendah menjadi tuan rumah dengan sistem single match.

Hingga saat ini kedua tim sedang menunggu jadwal resmi dari PSSI. (wil/ono)