Koran Online 13 Nov : Mahasiswi Tewas Tertabrak Truk Tentara, hingga Foto Kyai Hamid “Tak Tersentuh” Api saat Kebakaran

3726

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (13/11/2018). Mulai Mahasiswi Tewas Tertabrak Truk Tentara, hingga Foto Kyai Hamid “Tak Tersentuh” Api saat Kebakaran :

  1. Tertabrak Truk Tentara di Jalanraya Purwodadi, Mahasiswi ini Tewas

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang mahasiswi tewas tertabrak truk TNI AD, di jalan raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin (12/11/2018). Korban tertabrak saat hendak berbalik arah, hingga tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar menjelaskan, kejadian nahas ini dialami Amadea Berliyani (19), tercatat sebagai mahasiswi, beralamat rumah di Jl Trunojoyo no. 84 RT. 04 RW. 02 Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Seratus Sekolah Inklusi Akan Dibentuk di Probolinggo
Baca Juga :   Tiga Tersangka Korupsi Traffic Light Dijebloskan Tahanan

Probolinggo (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menargetkan ada 100 sekolah inklusi pada tahun 2019 mendatang. Itu dilakukan untuk memberikan fasiltas terhadap anak yang berkebutuhan khusus untuk tetap bersekolah.

Pada 2019 nanti, menurut Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Dewi Korina, Pemkab akan memperbanyak sekolah inklusi. Jumlahnya yakni 100 lembaga pendidikan, yakni 50 sekolah iklusi untuk PAUD dan TK, untuk Sekolah Dasar (SD) 25 inklusi dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ada 25 lembaga. Simak Selengkapnya.

  1. Fadly Tinggalkan Probolinggo Dengan Tersenyum

Probolinggo (wartabromo.com) – Pucuk pimpinan Polres Probolinggo beralih dari AKBP Fadly Samad ke AKBP Eddwi Kurniyanto. Fadly pun meninggalkan Probolinggo dengan lega, sebab tak ada pekerjaan rumah (PR) yang tertinggal.

Baca Juga :   Banyak Hutang, P3GI Wadul Wapres Jusuf Kalla

Serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Probolinggo digelar di Gedung Mahameru Surabaya oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, pada Jumat (10/11/2018 ) lalu. Namun, penyambutan dengan adat di kepolisian, yakni Pedang Pora baru dilakukan pada Senin (12/6/2018). Simak Selengkapnya.

  1. Rumah di Kejayan Terbakar, Foto Kyai Hamid “Tak Tersentuh” Api

Kejayan (wartabromo.com) – Beredar postingan gambar KH. Abdul Hamid yang tidak ikut terbakar saat api menghanguskan sebuah rumah di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Warga net pun heboh dengan beredarnya foto tersebut.

Dalam postingan akun facebook bernama Jainul, terlihat gambar Kyai Hamid dalam sebuah bingkai foto berwarna coklat keemasan menempel di sebuah dinding rumah. Gambar tetap utuh di dinding tersebut. Padahal api telah menghanguskan atap rumah, dan lantai. Simak Selengkapnya.

  1. Jadwal Bentrok, Tretes Night Run Diundur
Baca Juga :   Terjaring Razia, 2 dari 7 Kupu-Kupu Malam Pasuruan Positiv HIV

Pasuruan (wartabromo.com) – Event tahunan Tretes Night Run (TNR) 2018 mundur 3 minggu. Penundaan event ini karena jadwal pelaksanaan bentrok di bulan November.

Ketua Panitia TNR, Lucas Cahyabuana menuturkan, mundurnya jadwal TNR hingga 3 minggu karena mempertimbangkan beberapa gelaran di bulan November ini. Utamanya, karena berbenturan dengan acara Heroik Santri Ke-4 di Taman Chandra Wilwatikta. Simak Selengkapnya.